Antonio Conte saat masih menjadi pelatih Chelsea. (AFP PHOTO / Geoff CADDICK)
Antonio Conte saat masih menjadi pelatih Chelsea. (AFP PHOTO / Geoff CADDICK)

Antonio Conte Gantikan Spalletti sebagai Pelatih Inter

Bola inter milan bursa transfer
Kautsar Halim • 30 Mei 2019 23:51
Milan: Luciano Spalletti akan segera meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Inter Milan. Pihak klub sudah mengumumkan bahwa dia bakal digantikan oleh Antonio Conte.
 
"Luciano Spaletti bukan pelatih utama kami dalam waktu dekat ini. Pihak klub berterima kasih atas jasa dan prestasi yang pernah diraih bersama," tulis pernyataan dalam situs resmi Inter seperti dilansir AFP.
 
Spalletti memang berhasil mengantarkan Inter ke Liga Champions dalam dua musim belakangan ini. Tapi, kontrak kerjanya tidak diperpanjang karena dia gagal mempersembahkan trofi juara.

Klik:Legenda Brasil Anjurkan Neymar Kembali ke Barcelona


Pemilik Inter, Steven Zhang, turut mengapresiasi jasa pelatih berusia 60 tahun tersebut. Sebab sebelum ditanganinya, Inter absen Liga Champions selama tujuh tahun.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Dia (Spalletti) adalah pelatih, guru dan teman. Menurut saya pribadi, Anda sudah memberikan yang terbaik dalam dua tahun belakangan ini.Petualangan Anda selama ini berarti besar bagi saya," kata Zhang.
 
Sebagai gantinya, Inter akan merekrut Antonio Conte yang pernah sukses bersama Juventus dan Chelsea. Namun, perkenalan resmi Conte sebagai pelatih anyar Inter baru dilakukan pada Jumat 31 Mei mendatang. (AFP)

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif