Insigne Bawa Napoli Bekuk Fiorentina
Skuat Napoli. (Foto: Alberto PIZZOLI / AFP)
Naples: Napoli layak berterima kasih kepada Lorenzo Insigne. Gol tunggalnya ke gawang Fiorentina pastikan tiga poin kala kedua tim bertanding pada lanjutan Liga Italia 2018--2019.

Kekalahan telak 0-3 atas Sampdoria di laga sebelumnya membuat Napoli termotivasi meraih kemenangan di Stadion San Paolo, Sabtu 15 September 2018.

Fiorentina sendiri berbekal dua kemenangan beruntun. Catatan tersebut membuat Napoli tak mudah mendikte permainan sang lawan.


Benar saja, 10 menit laga berjalan, Valentin Eysseric hampir membuat pendukung tuan rumah terdiam. Beruntung, tendangan jarak jauhnya masih bisa ditepis Orestis Karnezis.

Baru selepas 30 menit, Napoli mampu benar-benar menunjukkan bentuk permainannya. Insigne dan Elseid Hysaj melahirkan masing-masing satu peluang emas, namun gagal bersarang di gawang Fiorentina.

Kehati-hatian kedua kesebelasan saat membangun serangan dan ketidaktenangan kala menyelesaikan peluang membuat skor tanpa gol mengakhiri jeda pertandingan.

Babak kedua tak banyak perubahan. Ancelotti baru memberikan instruksi yang mengubah warna pertandingan di 15 menit terakhir, di mana ia meminta pemainnya untuk bermain lebih cepat.

Akhirnya, taktik itu berujung dengan sebuah gol. Arkadiusz Milik berperan besar pada gol yang dicetak Insigne. Umpan manisnya disambut tendangan mendatar yang kali ini benar-benar menggetarkan gawang Fiorentina.

Skor 1-0 bertahan hingga akhir laga. Kemenangan buat Napoli membawa mereka untuk sementara bercokol di posisi kedua di bawah Juventus yang masih menyimpan satu pertandingan.

Video: Perkiraan Formasi Tottenham vs Liverpool
 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id