Arsitek AS Roma, Paulo Fonseca (AFP/Andreas Solaro)
Arsitek AS Roma, Paulo Fonseca (AFP/Andreas Solaro)

AS Roma

Perbaiki Mental Pemain Roma, Fonseca akan Lakukan Perubahan

Bola as roma
Gregorius Gelino • 08 Februari 2020 13:00
Roma: AS Roma menelan kekalahan keduanya secara beruntun. Usai ditaklukkan Sassuolo pekan lalu, Roma juga harus menelan pil pahit dari Bologna.
 
Pelatih Roma, Paulo Fonseca, menilai rentetan hasil buruk ini merupakan buah dari kelelahan mental. Untuk itu, ia akan membawa perubahan ke dalam tim agar bisa segera bangkit.
 
"Saya harus memikirkan apa yang bisa saya ubah dan meningkatkan tim ini sambil tetap menjaga stabilitas. Saya tahu ini tidak mudah, tim ini banyak melakukan hal bagus, ini masalah mental," tutur Fonseca seperti disadur dari laman resmi klub.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya perlu bekerja dengan pemain dan meyakinkan mereka bahwa mereka bisa tampil lebih baik. Saya katakan kepada mereka menang atau kalah yang penting tampil berani. Saya akan lihat apa yang bisa saya lakukan untuk mengubah itu," pungkasnya.
 
Akibat kekalahan tersebut, Roma harus rela terpaku di peringkat lima klasemen sementara dengan 39 poin dari 23 laga. Giallorossi kalah selisih gol dari Atalanta di peringkat empat yang mengoleksi poin sama dengan satu pertandingan yang belum dimainkan.
 
Video: Menpora Tinjau Fasilitas dan Kesiapan Pelatnas PBSI
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif