NEWSTICKER
 Selebrasi gol Ante Rebic. (Isabella BONOTTO / AFP)
Selebrasi gol Ante Rebic. (Isabella BONOTTO / AFP)

AC Milan Perpanjang Tren Kekalahan Torino

Bola liga italia
Kautsar Halim • 18 Februari 2020 08:57
Milan: AC Milan berhasil menaklukkan Torino pada lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa 18 Februari dini hari WIB. Kemenangan tersebut mereka raih dengan skor tipis, 1-0.
 
Zlatan Ibrahimovic tampil tidak tergantikan untuk Milan dalam laga ini. Dia turun sebagai striker tunggal dalam formasil 4-2-3-1 yang diusung pelatih Stefano Pioli.
 
Kendati demikian, bukan Ibra yang jadi penentu kemenangan Milan. Gol semata wayang Rossoneri dicetak Ante Rebic setelah menerima umpan silang datar Samu Castillejo pada menit ke-25.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pertandingan bergulir cukup alot jika melirik statistik kedua tim. Milan mendominasi penguasaan bola sebanyak 50,9 persen dan Torino pun sempat melancarkan 9 tembakan yang salah satunya mengarah ke gawang.
 
Simone Zaza, Temitayo Aina dan Vincenzo Milico sudah dimainkan Torino untuk mengejar ketertinggalan pada babak kedua. Tapi, pertahanan Milan tetap kokoh sampai laga berakhir. Skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah tidak berubah.
 
Hasil pertandingan ini membuat Milan naik ke urutan delapan klasemen sementara dengan koleksi 35 poin. Mereka hanya kalah selisih gol dengan Parma dan Hellas Verona yang secara berurutan berada di atasnya.
 
Sementara itu, Torino harus terima turun ke posisi 14 karena baru memiliki 27 poin. Milan telah membuat Il Toro kalah enam kali secara beruntun dalam semua kompetisi yang dimainkan belakangan ini.
 
Susunan Pemain
 
AC Milan: Donnarumma, Kjaer (Gabbia 44'), Romagnoli, Calabria, Hernandez, Castillejo, Kessie, Bennacer, Paqueta (Bonaventura 69'), Ibrahimovic, Rebic (Leao 88')
 
Torino: Sirigu, Silvestri, Ansaldi, N'Koulou, Lyanco (Aina 85'), Bremer, Rincon, Lukic, Edera (Zaza 64'), Belotti, Berenguer (Millico 85')

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif