David Ospina ketika membela Napoli (AFP/Miguel Medina)
David Ospina ketika membela Napoli (AFP/Miguel Medina)

Napoli Permanenkan David Ospina dari Arsenal

Bola napoli bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 05 Juli 2019 07:52

David Ospina dipemanenkan Napoli dari Arsenal setelah dipinjam selama semusim.


Jakarta: Napoli mengumumkan pembelian David Ospina dari Arsenal. Kiper 30 tahun itu dipinjam selama semusim dan penampilannya cukup baik sehingga Napoli memutuskan mempermanenkannya.
 
"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada David atas kontribusinya kepada klub dan semua orang di Arsenal mengharapkan yang terbaik untuknya di masa depan," tulis Arsenal di laman resminya.
 
Meski tidak disebutkan, media-media Inggris dan Italia menyebutkan bahwa Napoli harus mengeluarkan 4 juta poundsterling (Rp 71,1 miliar). Ia juga diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Baca juga: Buffon Resmi Kembali ke Juventus


Ospina didatangkan Arsenal dari Nice pada 2014 lalu. Bersama The Gunners, kiper timnas Kolombia itu mencatatkan 70 penampilan dan 27 cleansheet. Namun, ia kesulitan menyegel tempat utama dan memutuskan pindah ke Napoli dengan status pinjaman pada 2018 lalu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Bersama Napoli, ia mencatatkan 24 penampilan dan delapan cleansheet. Penampilan Ospina terbatas lantaran harus bersaing dengan Alex Meret, namun dalam penampilan terbatasnya Ospina tampil cukup impresif.
 
Video: Ini 5 Kandidat Peraih Ballon D'or 2019
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif