Tidak Dipinang Inter, Rafinha Kecewa
Rafinha Alcantara (kiri) ketika masih berseragam Inter Milan (AFP/Miguel Medina)
Barcelona: Gelandang Barcelona Rafinha Alcantara mengaku kecewa dengan keputusan Inter Milan yang urung merekrut dirinya. Rafinha sempat menjalani masa peminjaman bersama La Beneamata musim lalu di mana ia mencatatkan 17 penampilan dengan sumbangan dua gol dan tiga assist.

"Sakit hati bukanlah kata yang tepat untuk keputusan Inter. Saya memiliki beberapa bulan yang hebat, saya mendapatkan kepercayaan diri saya kembali setelah lama cedera," kata Rafinha kepada Mundo Deportivo.

"Rekan-rekan setim saya (di Inter) dan Interisti membuat saya nyaman, saya merasa berada di rumah. Jadi saya tidak menduganya (tidak direkrut Inter)," tambah adik Thiago Alcantara itu.


Baca juga: Jadwal Pertandingan Liga Champions Dini Hari Nanti

Rafinha mengatakan bahwa waktunya di Inter dipenuhi dengan kebahagiaan. Ia merasakan sukacita lagi ketika bermain bersama Inter, sesuatu yang tidak didapatnya di Barcelona.

"Saya merasa seperti menjadi pesepak bola lagi dan saya senang dengan waktu saya di sana. Bagi saya, itu adalah pengalaman yang luar biasa," pungkasnya.

Sejak melakoni debutnya pada 2011 silam, gelandang 25 tahun itu baru mencatatkan 83 penampilan bersama El Barca dengan torehan 11 gol dan delapan assist dalam tujuh tahun.

Video: 10 Klub Liga 1 Dapat Lisensi AFC

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id