Gelandang AC Milan, Lucas Pauqeta (kanan), berusaha melewati pemain-pemain Cagliari (AFP/Marco Bertorello)
Gelandang AC Milan, Lucas Pauqeta (kanan), berusaha melewati pemain-pemain Cagliari (AFP/Marco Bertorello)

Alasan Paqueta Tolak Real Madrid dan PSG

Bola ac milan real madrid psg vs internazionale bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 19 Februari 2019 23:28
Paqueta merasa proyek yang ditawarkan Milan lebih menggiurkan ketimbang Real Madrid dan PSG. Milan juga menawarkan peran yang lebih besar ketimbang dua klub tersebut.
 
Milan
: Gelandang AC Milan, Lucas Paqueta, memiliki opsi lain sebelum bergabung dengan Milan. Pemain 21 tahun itu ternyata memiliki kans untuk bergabung dengan raksasa Eropa lainnya, yakni Real Madrid dan PSG.
 
Namun, pembicaraan eks gelandang Flamengo itu dengan dua direktur Milan, Leonardo Araujo dan Paolo Maldini, membuatnya yakin untuk bergabung dengan Rossoneri. Selain itu, proyek yang ditawarkan Milan lebih menggiurkan ketimbang Madrid dan PSG.


Baca juga: Mustahil Inter Jual Icardi ke Juventus


"Ketertarikan itu (Real Madrid dan PSG) sudah berlalu, dia memilih Milan setelah berbicara dengan (direktur AC Milan) Leonardo dan Maldini. Ia ditawari proyek yang menarik dan memiliki peran penting di dalamnya," kata agen Paqueta, Eduardo Uram, seperti disadur dari Caciomercato.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dia menganggap Milan adalah klub yang tepat untuknya memulai petualangan di eropa. Kami sangat senang dengan pilihannya," sambungnya.
 
Paqueta didatangkan Milan dari Flamengo pada Januari lalu. Sejauh ini, ia telah tampil dalam delapan pertandingan di semua kompetisi sambil mencetak satu gol dan dua assist.
 
Video: Legenda Liverpool Bicara Nostalgia Istanbul
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi