Romelu Lukaku (kanan kedua) saat berselebrasi usai membobol gawang AC Milan (Foto: AFP/Marco Bertorello)
Romelu Lukaku (kanan kedua) saat berselebrasi usai membobol gawang AC Milan (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Inter Milan vs AC Milan

Lukaku Beberkan Kunci Kemenangan Inter

Bola liga italia inter milan Romelu Lukaku
Patrick Pinaria • 10 Februari 2020 18:18
Milan: Inter Milan sukses memenangkan laga derby Della Madonnina pada giornata ke-23 Liga Serie-A Italia 2019--2020, Senin 10 Februari dini hari WIB. Pada laga di Stadion Giuseppe Meazza itu, I Nerazzurri menaklukkan AC Milan dengan skor 4-2.
 
Inter sebetulnya kesulitan menghadapi Milan. Buktinya, mereka sempat tertinggal dua gol di babak pertama. Namun, tim besutan Antonio Conte tersebut tak patah semangat. Mereka mampu bangkit dengan mencetak empat gol balasan di babak kedua.
 
Hasil positif tersebut disambut gembira striker Inter Romelu Lukaku. Pemain asal Belgia tersebut menilai hasil ini membuktikan seberapa kuat mental La Beneamata saat bertanding.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Babak kedua luar biasa. Saya pikir kami memberi mereka terlalu banyak celah di babak pertama. Milan pantas mendapatkan selamat atas penampilan mereka di babak pertama," ujar Lukaku.
 
"Kami bermain dengan level intensitas berbeda setelah turun minum. Pada akhirnya, kami layak mendapatkan kemenangan. Babak pertama sulit bagi kami. Tetapi, semua orang di stadion melihat mentalitas Inter, keengganan kami menyerah, dan keinginan kami untuk menang," sambungnya.
 
Berkat kemenangan ini, Inter berhasil naik ke puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 54 poin. Mereka sukses menggusur posisi Juventus. Meski poin sama, I Bianconeri harus turun ke posisi kedua lantaran kalah selisih gol dari Inter. (Football Italia)
 

Video: Sukses Tumbangi AC Milan, Inter Melesat ke Puncak Klasemen
 

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif