Hamsik Siap Pisah Jalan dengan Napoli

M. Rizky Adhestian 23 Mei 2018 12:15 WIB
napoli
Hamsik Siap Pisah Jalan dengan Napoli
Marek Hamsik. (Foto: AFP/Andreas Solaro)
Naples: Kapten Napoli Marek Hamsik menyatakan dirinya siap pisah jalan dengan klubnya usai gagal merebut titel Serie A Italia 2017--2018. Gelandang 30 tahun itu memang kerap dikaitkan dengan Liga Super Tiongkok.

Napoli sukses berkutat di papan atas liga Italia dengan meraih 91 poin musim ini. Namun, raihan impresif tersebut masih belum cukup untuk menahan Juventus merebut Scudetto ketujuhnya berturut-turut.

Kegagalan Napoli tersebut berbuntut nasib tidak jelas dari sang pelatih, Maurizio Sarri, yang diperkirakan bakal hengkang. Hamsik mengisyaratkan dirinya mungkin juga akan angkat kaki dari San Paolo.


"Awalnya kami yakin bisa meraih Scudetto musim ini. Saya kecewa kami kalah lagi. Maaf, tetapi fan kami yang hebat harusnya pantas mendapatkannya dan saya berterima kasih atas dukungan mereka," kata Hamsik.

Baca: Del Bosque: Salah takkan Buat Madrid Lebih Kuat


"Saya sudah habiskan banyak waktu di sini, memberikan semua energi saya. Mungkin kini saatnya kami akan berpisah. Saya ingin mencoba hal baru," sambungnya.

Shandong Luneng menjadi klub yang dikabarkan berminat dengan jasa pemain timnas Slovakia tersebut. Klub asal negeri tirai bambu itu dikabarkan siap menebusnya dengan dana 35 juta euro (Rp583 miliar).

Hamsik tercatat sudah 11 tahun membela Partenopei. Total, 120 golnya juga telah mematahkan rekor Diego Maradona sebagai pencetak gol terbanyak klub. (Fourfourtwo)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Paul Pogba Nikmati Ramadan di Tanah Suci



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id