Gennaro Gattuso (Foto: AFP/Alberto Pizzoli)
Gennaro Gattuso (Foto: AFP/Alberto Pizzoli)

Leg I Semifinal Coppa Italia 2019--2020

Gattuso Sebut Napoli Respek Terhadap Inter

Bola liga italia napoli coppa italia
Patrick Pinaria • 13 Februari 2020 07:52
Milan: Napoli sukses meraih hasil positif saat bertandang ke markas Inter Milan pada leg pertama semifinal Coppa Italia 2019--2020, Kamis 13 Februari. Ketika itu, I Partenopei mampu mengalahkan tim tuan rumah dengan skor tipis 1-0.
 
Pelatih Napoli Gennaro Gattuso bangga melihat kemenangan timnya. Ia mengaku anak-anak asuhnya berhasil menjalankan strategi dengan baik.
 
"Ketika saya mengatakan kami harus menutup bola, bermain lebih baik dalam dua fase menyerang dan bertahan, permainan inilah yang saya maksud," ujar Gattuso.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ketika Anda bermain melawan tim sekuat Inter, Anda harus menghormati mereka dan memberi sesuatu lebih. Saya mengucapkan selamat kepada pemain-pemain saya," tambahnya.
 
"Tetapi saya selalu ingin melihat sikap ini karena masih ada 17 pertandingan tersisa pada musim ini. Kami harus menghormati setiap lawan dan bermain dengan konsep yang kami latih selama seminggu," tutur Gattuso.
 
Kemenangan ini pun mempermudah Napoli untuk lolos ke babak final. Sebab, mereka hanya butuh meraih hasil imbang tanpa gol saat bermain di markas sendiri, Stadion San Paolo pada leg kedua, 6 Maret. (Football Italia)
 

Video: Witan Sulaeman Resmi Gabung Klub Serbia, Ini Pesan Menpora
 

 

(PAT)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif