Mauro Icardi. (Photo by Marco BERTORELLO / AFP)
Mauro Icardi. (Photo by Marco BERTORELLO / AFP)

Dua Gol Icardi Bantu Inter Hancurkan Lazio

Bola inter milan lazio
Kautsar Halim • 30 Oktober 2018 07:03
Roma: Lazio tak berdaya saat menghadapi Inter Milan di Stadion Olimpico, Roma, Selasa 30 Oktober dini hari WIB. Saat itu, Biancocelesti kalah telak dengan skor, 0-3.

Dua gol kemenangan Inter dicetak oleh Mauro Icardi pada menit ke-28 dan ke-70. Sedangkan satu gol sisanya diciptakan Marcelo Brozovic pada menit ke-41.

Jalannya pertandingan berlangsung sengit dengan jual beli serangan yang ditampilkan kedua tim. Tapi, serangan yang dilancarkan tuan rumah jarang menjadi peluang emas.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Klik: Tandang ke Aceh, PSS Minus Empat Pemain Inti Nerazzuri sebagai tim tamu berhasil mendikte permainan dengan dominasi penguasaan bola hingga 57 persen. Peluang yang mereka juga terbilang lebih matang.

Icardi mencetak gol pembuka lewat sebuah kemelut di depan gawang. Sementara itu, Brozovic turut menggandakan kedudukan tendangan jarak jauh.

Gol penutup Inter yang kembali dicetak Icardi tercipta lebih apik. Setelah menerima assist Borja Valero, dia sempat mengecoh dua bek Lazio sebelum akhirnya bola masuk ke gawang.

Klik: Madrid Depak Lopetegui

Lazio sudah melakukan berbagai cara untuk membalas ketertinggalan, termasuk memasukkan Joaquin Correa dan Bastos. Namun, pertahanan Inter tak bisa ditembus hingga laga berakhir.

Kemenangan ini membuat Inter naik ke peringkat dua klasemen sementara Serie A Italia 2018--2019. Mereka berhasil menggeser Napoli karena unggul selisih gol dan sama-sama memiliki 22 poin. Sementara itu, Lazio tertanam di posisi empat dengan koleksi 18 poin.

Susunan Pemain 

Lazio: Strakosha, Radu (Bastos '78), Acerbi, Luiz Felipe, Badelj (Cataldi '34), Lulic, Milinkovic-Savic, Parolo, Marusic, Immobile, Caicedo (Correa '69).

Inter Milan: Handanovic, Joao Miranda, Vrsaljko, Skriniar, Perisic, Asamoah, Vecino (Gagliardini '87), Brozovic, Joao Mario (Borja Valero '57), Icardi, Politano (Balde '88).




(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi