Ivan Rakitic. (Josep LAGO / AFP)
Ivan Rakitic. (Josep LAGO / AFP)

Rakitic Selangkah Lagi Gabung Inter Milan

Bola barcelona inter milan
Kautsar Halim • 21 Februari 2019 03:40
Milan: Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, semakin dekat bergabung dengan Inter Milan. La Gazzetta dello Sport menyebut, negosiasi kedua klub yang terkait hampir rampung.
 
Perwakilan Inter, Giuseppe Marotta, sudah menjalani pertemuan rahasia dengan Piero Ausilio selaku Direktur Olahraga Barcelona pada beberapa waktu lalu. Tujuannya tak lain guna menegosiasikan harga transfer Rakitic.

Klik:Sevilla Singkirkan Lazio dari Liga Europa


Inter disebutkan menawarkan mahar sebesar 35 juta euro untuk Rakitic. Tapi, Barcelona meminta 45 juta euro. Besar kemungkinan, kesepakatan bakal terjadi disekitar angka 40 juta euro.
 
"Tinggal berselisih 10 juta saja. Sepertinya sudah tercium aroma kesepakatan," tulis sebuah pernyataan di La Gazzetta dello Sport.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sementara itu, Rakitic sejatinya sudah setuju dengan pinangan Inter. Dia mau pindah setelah ditawari kontrak berdurasi tiga tahun dengan gaji lebih dari 5,5 juta euro per musim.
 
Rakitic termasuk pemain pilar Barcelona. Sepanjang musim ini saja, dia sudah tampil sebanyak 36 kali di semua kompetisi dan menyumbang 4 gol.

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif