Luciano Spalletti memuji mentalitas pemain Inter Milan (AFP/Vincenzo Pinto)
Luciano Spalletti memuji mentalitas pemain Inter Milan (AFP/Vincenzo Pinto)

Menang Tipis atas Empoli, Spalletti Puji Mentalitas Pemain Inter

Bola liga italia
Gregorius Gelino • 30 Desember 2018 19:00
Menurut Spalletti, pemain Inter menunjukkan ketangguhan mental. Hal itu tercermin dari sikap pantang menyerah meski harus menunggu hingga penghujung laga untuk mencetak gol kemenangan.
 
Empoli
: Bos Inter Milan, Luciano Spalletti, memuji mentalitas anak-anak asuhnya setelah memastikan kemenangan tipis 0-1 atas tuan rumah Empoli, Minggu (30/12) dini hari tadi. Gol tunggal dicetak oleh Keita Balde.
 
"Dalam laga seperti ini, mudah untuk terpeleset jika anda tidak memiliki mentalitas yang tepat," papar Spalletti di laman resmi klub.

Baca juga: Inter Milan Ingin Bajak Toni Kroos


Kendati demikian, Spalletti mengaku kecewa dengan permainan timnya. Jika Empoli tidak kehabisan tenaga di babak kedua, Inter dinilai akan kesulitan menang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami tidak bermain terlalu baik di babak pertama, tapi kami bermain lebih baik di babak kedua karena mereka agak kelelahan. Kami bisa merepotkan lini belakang mereka," bebernya.
 
Kemenangan atas Empoli semakin memantapkan posisi Inter di peringkat tiga klasemen sementara Serie A Italia. Mereka sudah mengoleksi 39 poin dari 19 pertandingan.
 
Video: PSSI akan Bentuk Tim Ad Hoc Usut Pengaturan Skor
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif