Juru taktik Inter Milan, Antonio Conte (AFP/Miguel Medina)
Juru taktik Inter Milan, Antonio Conte (AFP/Miguel Medina)

Jelang Inter Milan vs AC Milan

Jelang Derby Milan, Conte Minta Inter tak Emosional

Bola inter milan
Gregorius Gelino • 09 Februari 2020 13:00
Milan: Inter Milan akan menghadapi AC Milan pada laga bertajuk Derby Milano yang digelar Senin, 10 Februari, dini hari nanti. Pada pertemuan pertama, Nerazzurri berhasil menang 2-0 atas Rossoneri.
 
Pelatih Inter, Antonio Conte, memahami betul makna derby bagi suporter. Namun, ia meminta anak-anak asuhnya untuk tidak emosional dan tetap fokus dengan strategi mereka.
 
"Derby merupakan pertandingan akbar, dan pertandingan antara kedua tim kota Milan ini adalah sangat penting, tetapi kami harus tetap fokus, sebab sebuah kemenangan berarti tiga poin," ujar Conte seperti dikutip dari laman resmi klub.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Conte tak menutupi fakta bahwa derby merupakan laga penuh tekanan. Karena itu, ia meminta Samir Handanovic dan kolega menjadikan tekanan sebagai motivasi untuk menang.
 
"Kami fokus pada kenyataan bahwa kami akan memainkan pertandingan yang bernilai tiga poin. Namun, ini adalah Derby, dan ini menjadikan segalanya bertambah sulit karena terdapat motivasi tambahan untuk menang," tutup Conte.
 
Inter saat ini bertengger di peringkat dua dengan 51 poin dari 22 pertandingan. Jika menang, Inter bisa mengkudeta Juventus dari pucuk klasemen sementara.
 
Video: Lionel Messi akan Hengkang dari Camp Nou?
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif