Pemain Inter Milan, Victor Moses (twitter: @inter)
Pemain Inter Milan, Victor Moses (twitter: @inter)

Inter Milan

Moses Sanjung Conte Setinggi Langit

Bola inter milan
Gregorius Gelino • 18 Mei 2020 22:22
Milan: Pemain Inter Milan, Victor Moses, mengaku senang bisa kembali bermain di bawah arahan Antonio Conte. Moses dan Conte pernah bekerja sama selama dua musim di Chelsea.
 
Moses menyanjung cara Conte memberinya kepercayaan diri dan menikmati permainannya. Hal itu dinilai memberi perbedaan baginya sehingga bisa tampil lebih baik.
 
"Sebuah kehormatan bisa bekerja bersamanya lagi. Ia adalah mentor dan teman saya. Saya bermain di bawah banyak manajer dan saya sangat menikmatinya. Tapi Conte adalah pelatih terbaik bagi saya," kata Moses seperti dilansir dari Football Italia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Di Chelsea, ia datang dan mengubah segalanya. Dia adalah pria hebat, ia mengubah permainan saya. Ia memberi saya semangat juang untuk percaya diri dan menikmati permainan saya pada waktu yang sama," jelasnya.
 
"Menyenangkan jika manajer memberi dukungan dan ia mempercayai saya. Saya menyadari anda bermain lebih baik jika memiliki kepercayaan pelatih," pungkasnya.
 
Moses didatangkan Inter dari Chelsea pada Januari lalu. Sejauh ini, ia telah tampil dalam tujuh pertandingan Nerazzurri dengan catatan satu assist.
 
Video: Pelaksanaan Piala Dunia U-20 Masih Sesuai Jadwal
 

 

(RIZ)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif