Petugas medis Italia. (ANDREAS SOLARO / AFP)
Petugas medis Italia. (ANDREAS SOLARO / AFP)

AS Roma Siapkan 5 Ribu Tiket Gratis untuk Pekerja Medis

Bola as roma liga italia Virus Korona
Gregorius Gelino • 29 Maret 2020 15:19
Roma: AS Roma siap memberikan lima ribu tiket gratis kepada para pekerja medis di Italia untuk menyaksikan Giallorossi tampil di Olimpico. Itu dilakukan sebagai penghargaan atas upaya mereka melawan pandemi virus korona.
 
Italia merupakan negara terparah yang terdampak pandemi virus korona (covid-19) sampai dengan hari ini. Menurut situs John Hopkins, terdapat 92.472 kasus di Italia dan lebih dari 10 ribu di antaranya meninggal dunia. Mirisnya, 51 di antara korban jiwa tersebut merupakan tenaga medis.
 
"Mustahil untuk melebih-lebihkan betapa kami sangat menghargai pekerjaan staf medis di Italia dan di seluruh dunia. Ini menjadi peluang bagi klub dan penggemar kami untuk menunjukkan penghargaan kami kepada para pekerja medis," ujar Presiden Roma Jim Palotta di laman resmi klub.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami ingin memberikan penghargaan khusus kepada para pekerja medis yang secara tragis kehilangan nyawa mereka dan merayakan para pahlawan absolut yang terus menempatkan orang lain di hadapan mereka untuk menyelamatkan nyawa setiap hari," lanjutnya.
 
Selain menyediakan lima ribu tiket gratis, Roma juga berjanji untuk menyisihkan sebagian penjualan tiket pertandingan untuk para petugas medis. Kemudian, I Lupi juga akan memberi diskon tiket untuk pekerja medis mulai musim depan.

 

(KAH)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif