Andrea Belotti (Foto: AFP/Filippo Monteforte)
Andrea Belotti (Foto: AFP/Filippo Monteforte)

Komentar Belotti Usai Cetak Brace ke Gawang Roma

Bola liga italia
Patrick Pinaria • 06 Januari 2020 09:56
Roma: Striker Torino Andrea Belotti tampil gemilang saat menghadapi AS Roma pada giornata ke-18 Liga Serie-A Italia 2019--2020, Senin 6 Januari dini hari WIB. Pada laga tersebut, pemain asal Italia itu sukses mencetak brace alias dua gol untuk Torino.
 
Kedua gol Belotti juga memberikan hasil positif untuk Torino. Berkat kedua golnya, Torino sukses menaklukkan Roma dengan skor 2-0.
 
Namun, torehan tersebut tidak lantas membuat Belotti puas. Pemain yang berjuluk Il Gallo itu bertekad untuk tampil lebih oke dan menambah pundi-pundi gol bersama Torino.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya tidak ingin berhenti di sini. Sebab, perjalanan saya bersama Torino masih panjang dan ingin terus mencetak gol untuk mereka," ujar Belotti.
 
"Saya harus terus bekerja. Sebab, hanya dengan kerja keras Anda bisa mencetak gol. Brace yang saya torehkan berkat kinerja seluruh tim. Ada peran Salvatore juga yang melakukan pekerjaan hebat dengna penyelamatannya dan pertahanan juga sehingga Roma sulit membuat peluang," tambahnya.
 
Berkat kedua gol pada laga ini, Belotti kini sudah mengoleksi 15 gol bersama Torino di seluruh kompetisi pada musim ini. Total, ia juga menyumbang 85 gol untuk Torino selama empat setengah musim. (Football Italia)
 

Video: Kemeriahan Euforia Perayaan Juara Bali United
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif