Bursa Transfer Pemain

Alisson ke Liverpool, Kehilangan Besar untuk Roma

A. Firdaus 19 Juli 2018 13:04 WIB
as romaliga italia
Alisson ke Liverpool, Kehilangan Besar untuk Roma
Alisson (Foto: AFP PHOTO / Roman Kruchinin )
Roma: Menyesali sekaligus merelakan. Itulah apa yang dirasakan pemain sayap AS Roma Diego Perotti setelah mendengar kabar rekan setimnya, Alisson Backer bakal merapat ke Liverpool.

Alisson di ambang persemian menjadi penggawa The Reds, usai menjalani musim istimewa bersama Gialorossi. Kiper timnas Brasil itu akan diboyong Liverpool dengan banderol 67 juta poundsterling (Rp1,2 triliun) dari Roma.

Kepergiaan Alisson bisa menjadi kerugian besar buat Roma, setelah hengkangnya Radja Nainggolan ke Inter Milan belakangan ini, serta Mohamed Salah ke Liverpool pada musim lalu.


"Alisson adalah penjaga gawang yang sangat penting bagi kami dan penyelamatannya membuat kami meraih banyak poin dan pertandingan musim lalu, tapi itulah sepakbola," kata Perotti kepada Sky Sport Italia.

Klik di sini: Varane Muak Disamakan dengan Ramos

Kendati demikian, Perotti bisa memahami keputusan Alisson hengkang. Ia juga meyakini kalau Roma juga bisa mencari pengganti kiper berusia 25 tahun itu pada musim baru ini.

"Saya akan mengatakan bahwa klub tidak pernah bertindak untuk merusak masa depan dirinya sendiri, karena setiap langkah yang dilakukan demi meningkatkan tim secara keseluruhan. Kami akan melihat bagaimana kelanjutannya pada akhir musim," terangnya.

Sambil menunggu peresmiannya, Alisson menjadi jawaban keraguan suporter Liverpool pada musim lalu. Dua penjaga gawang The Reds, Loris Karius dan Simon Mignolet kerap melakukan penampilan buruk bersama The Anfield Gang.

Nobar Rasa Atmosfer Stadion di Fanzone Spartak




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id