Bursa Transfer Pemain

Napoli Tolak Tawaran City untuk Jorginho

Patrick Pinaria 02 Juni 2018 20:35 WIB
bursa transfer pemain
Napoli Tolak Tawaran City untuk Jorginho
Jorginho (kiri) (Foto: AFP/Carlo Hermann)
Napoli: Harapan Manchester City mendapatkan gelandang Napoli Jorginho tampaknya harus pupus. Sebab, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis memastikan telah menolak tawaran The Citizens untuk transfer pemain asal Brasil tersebut.

Kabar ketertarikan pelatih City Josep "Pep" Guardiola terhadap Jorginho sudah menghangat sejak April. Menurut laporan, pria asal Spanyol tersebut menjadikan Jorginho sebagai target utama pada bursa transfer musim panas 2018.

Sejauh ini, City dikabarkan sudah melakukan pendekatan dengan pihak Napoli. Bahkan, mereka dilaporkan melayangkan tawaran sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp810 miliar kepada Napoli untuk transfer Jorginho.


Baca: Lawan Persija, Persib Ogah Main di PTIK

"Jorginho? Saya menolak tawaran dari Manchester City yang bernilai 45 juta euro ditambah bonus sebesar 5 juta euro," ujar De Laurentiis.

Jorginho bergabung dengan Napoli pada musim 2013--2014. Sejauh ini, ia sudah dipercaya tampil sebanyak 160 kali di seluruh kompetisi.

Kendati belum pernah mencicipi gelar Liga Serie-A Italia, Jorginho sukses memberikan dua gelar untuk Napoli. Di antaranya adalah Coppa Italia (2013--2014) dan Piala Super Italia (2014). (Goal)


Video: Intip Stadion Megah di Kota Eks Jajahan Nazi

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id