Transfer Alisson ke Liverpool

Monchi: Alisson Segera Gabung Liverpool

Krisna Octavianus 19 Juli 2018 18:44 WIB
as romabursa transfer pemain
Monchi: Alisson Segera Gabung Liverpool
Monchi (Foto: AFP/JAVIER SORIANO)
Roma: Direktur olahraga AS Roma, Monchi menegaskan pembicaraan dengan Liverpool terkait Alisson sangat bagus. Dia akan pergi ke Merseyside dengan status kiper termahal di dunia.

Kiper Brasil itu terbang ke Inggris untuk melkaukan tes medis di Liverpool, dalam kesepakatan yang diperkirakan bernilai sekitar 75 juta euro (Rp1,2 triliun).

“Kami belum menutup (kesepakatan) apa pun, kesepakatan akan ditutup ketika semuanya sudah siap,” kata Monchi di konferensi pers perkenalan Justin Kluivert.


“Sang pemain ada di Liverpool, itu benar, dan memang benar kami sedang dalam negosiasi yang sangat maju, tetapi itu belum selesai. Jika semuanya berjalan normal maka akan segera ditutup," lanjutnya.

Monchi juga menjelaskan bahwa di posisinya sebagai direktur olahraga, tawaran sebesar 75 juta euro sulit ditolak. Pasalnya, dia juga harus menyeimbangkan sisi finansial tim.

Dia mencontohkan banyak tim yang bangkrut karena tidak paham soal keseimbangan finansial. Dia berjanji akan mencari pemain bagus demi pengembangan tim.

“Saya telah menjelaskannya berkali-kali, pekerjaan seorang direktur olahraga tidak hanya membeli pemain, untuk merencanakan, tetapi juga untuk memahami apa yang terbaik untuk klub. Sisi finansial juga harus dipertimbangkan."

“Penawaran pasar yang sangat besar. Kami mengevaluasi pro dan kontra dan membuat pilihan untuk berbicara dengan Liverpool. Ambisinya sama, kami telah menjual dua pemain penting dalam diri (Radja) Nainggolan dan Alisson, kami telah menandatangani 10 pemain sebelum yang lain," ungkap Monchi

“Kami terus bekerja untuk menemukan pemain untuk menjadi tim yang penting, ambisi adalah untuk melakukan sesuatu dengan kepala. Saya tidak ingin melakukan apa pun yang akan membuat Roma dalam kesulitan.

“Mari kita lihat contoh terbaru dari klub penting di negara ini yang bangkrut (Bari), (lalu ada) contoh klub yang sangat besar yang tidak bisa bermain di Eropa (Milan)."

Monchi kemudian ditanya apakah Robin Olsen akan menjadi pengganti, dia punya jawaban tersendiri.

“Saya akan berpura-pura tidak mendengar pertanyaan itu. Robert Olsen adalah kemungkinan tetapi bukan satu-satunya: kami bekerja dengan tenang, tanpa tergesa-gesa," ujar Monchi.

“Kami memiliki [Antonio] Mirante, Fusato, dan para kiper primavera. Lebih baik untuk yakin dan yakin, menemukan kondisi keuangan terbaik untuk klub tanpa melakukan sesuatu di bawah tekanan dari pintu keluar Alisson," pungkasnya. (Football Italia)

 



(KRS)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id