Cristiano Ronaldo ditarik keluar dan digantikan oleh Paulo Dybala saat Juventus melawan AC Milan (AFP/MARCO BERTORELLO)
Cristiano Ronaldo ditarik keluar dan digantikan oleh Paulo Dybala saat Juventus melawan AC Milan (AFP/MARCO BERTORELLO)

Sarri Beberkan Alasan Menarik Keluar Cristiano Ronaldo

Bola serie a
Riyan Ferdianto • 11 November 2019 10:41
Turin: Maurizio Sarri membeberkan alasannya menarik keluar Cristiano Ronaldo saat Juventus melawan AC Milan pada giornata ke-12 Serie A Italia 2019--2020, Senin 11 November dini hari WIB. Ia menyebut, itu dilakukan karena Ronaldo mengalami cedera.
 
Ronaldo ditarik keluar dan digantikan oleh Paulo Dybala pada menit ke-55. Pemain asal Argentina itu menjadi pahlawan kemenangan Juve usai mencetak satu-satunya gol ke gawang Milan.
 
Saat ditarik keluar, Ronaldo menunjukkan reaksi kesal. Ia bahkan dilaporkan langsung meninggalkan Allianz Stadium sebelum pertandingan berakhir.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Usai pertandingan, Sarri mengungkapkan Ronaldo sudah memberikan yang terbaik dalam pertandingan. Namun, mantan pelatih Chelsea itu melihat Ronaldo kesakitan karena cedera lutut.
 
"Dia melakukan segala kemungkinan untuk bermain. Tetapi saya melihat dia tidak sehat dan berpikir yang terbaik untuknya dengan menariknya keluar lapangan," kata Sarri dilansir Sportskeeda.
 
"Wajar jika seorang pemain kesal saat meninggalkan lapangan terutama ketika dia bekerja sangat keras dalam pertandingan tersebut. Selama sebulan terakhir dia memiliki masalah lutut, dia memiliki sedikit masalah ligamen," tambahnya.
 
Kemenangan atas Milan membuat Juventus naik ke puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 32 poin. Akan tetapi, mereka belum aman lantaran hanya terpaut satu poin dari Inter Milan yang berada di posisi kedua.
 
Video: Bayern Muenchen Hantam Dortmund 4-0 di Allianz Arena
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif