Luciano Spalletti (Foto: AFP/Andreas Solaro)
Luciano Spalletti (Foto: AFP/Andreas Solaro)

Empoli Terdegradasi, Spalletti Tak Enak Hati

Bola liga italia inter milan
Patrick Pinaria • 27 Mei 2019 08:58
Milan: Inter Milan sukses menaklukkan Empoli dengan skor 2-1 di laga terakhir Liga Serie-A Italia 2018--2019, Senin 27 Mei dini hari WIB. Hasil tersebut membuat Empoli harus terdegradasi ke Liga Serie-B.
 
Gara-gara kekalahan dari Inter, Empoli harus finis di posisi ke-18 dengan mengoleksi 38 poin. Meski memiliki jumlah poin sama dengan Genoa, Empoli kalah dalam hal selisih gol.
 
Fakta Empoli terdegradasi membuat pelatih Inter Luciano Spalletti tidak enak hati. Ia lantas meminta maaf kepada kubu Empoli usai pertandingan.

Baca: Tekuk Empoli, Inter Milan Pastikan Diri Tampil di Liga Champions


"Saya meminta maaf untuk Empoli. Saya punya hubungan dan teman di sana. Mereka tentu layak untuk tetap bertahan. Tetapi, kami juga ingin mencapai Liga Champions," ujar Spalletti.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pada kesempatan itu, Spalletti mengaku Inter kerepotan menghadapi Empoli pada laga tersebut. Karena itu, ia lega timnya bisa mengatasi permainan tim tamu dan menang pada laga tersebut.

Baca: Spalletti Kalem Tanggapi Isu Masa Depan di Inter


"Ada begitu banyak ketegangan dan tekanan untuk mencapai permainan ini. Stadion ini digunakan untuk meraih kemenangan dan menghubungkan segalanya dengan kenangan masa lalu. Tetapi, malam ini, kami harus menderita dan menaruhnya dalam hati," lanjut Spalletti.
 
Keberhasilan mengalahkan Empoli memberikan efek positif buat Inter. Berkat kemenangan tersebut, I Nerazzurri finis di posisi keempat klasemen dengan mengoleksi 69 poin. Posisi yang memastikan mereka tampil di Liga Champions musim 2019--2020. (Football Italia)
 

Video: Gattuso Berharap Dipertahankan AC Milan
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif