Jorginho. (DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP)
Jorginho. (DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP)

Bursa Transfer Pemain

Jorginho Makin Berpeluang Gabung Juventus

Bola juventus
Kautsar Halim • 21 Mei 2020 17:46
Jakarta: Gelandang Chelsea Jorginho makin santer dirumorkan bakal bergabung dengan Juventus. Indikasinya bisa terlihat ketika Joao Santos selaku agennya memuji Juventus sebagai tim papan atas idaman semua pemain.
 
"Juventus adalah salah satu tim top di Eropa dan setiap pemain pasti ingin bermain untuk mereka," ujar sang agen kepada Radio Kiss Kiss yang dikutip Goal, Kamis (5/21/2020).
 
Juventus tertarik menggaet Jorginho karena pernah bekerja sama dengan pelatih Maurizio Sarri yang sempat menangani Chelsea pada musim 2018--2019. Hubungan keduanya diyakini bisa memudahkan Sarri memberikan instruksi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Jorginho diproyeksikan pindah ke Juventus untuk menggantikan Miralem Pjanic yang kabarnya bakal hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Terlebih, dia sedang sedang diincar Barcelona dan Paris Saint-Germain.
 
Meski begitu Santos melanjutkan, dirinya belum mendapat tawaran resmi dari pihak Juventus. Selain itu, dia juga menegaskan bahwa kontrak Jorginho bersama Chelsea masih panjang dan dia cukup bahagia membela The Blues.
 
"Dia (Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici) belum menelepon saya. Kontrak Jorginho di Chelsea juga masih tersisa tiga tahun dan dia baik-baik saja di London," ujar Santos.
 
"Saya tahu rumor ini lewat surat kabar dan berbagai media. Tapi saya ulangi, Juventus adalah salah satu klub sepak bola papan atas," tambahnya.
 
Jorginho yang berusia 28 tahun sudah dimainkan sebanyak 26 kali sebelum Liga Primer Inggris 2019--2020 ditangguhkan karena pandemi covid-19 pada Maret lalu. Dalam kesempatan itu, dia sukses mencetak 4 gol dan menyumbang 2 assist.
 


 

(KAH)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif