NEWSTICKER
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic (kiri), merayakan golnya ke gawang Inter Milan (AFP/Filippo Monteforte)
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic (kiri), merayakan golnya ke gawang Inter Milan (AFP/Filippo Monteforte)

Lazio vs Inter Milan

Bekap Inter Milan, Lazio Tempel Juventus

Bola liga italia
Gregorius Gelino • 17 Februari 2020 05:24
Roma: Lazio berhasil menempel pemuncak klasemen sementara, Juventus, ketika menjamu Inter Milan pada Senin, 17 Februari, dini hari WIB. Biancocelesti menang tipis 2-1 atas Nerazzurri.
 
Kedua tim tampil dengan tempo tinggi sejak awal laga. Jual-beli serangan pun tak terhindarkan.
 
Tapi, Inter unggul lebih dulu lewat gol Ashley Young pada menit ke-44. Bola muntah hasil tembakan Antonio Candreva mengarah pada Young yang melepaskan tembakan tanpa bisa dibendung Strakosha.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Tertinggal, Lazio menunjukkan reaksi positif. Anak-anak asuh Simone Inzaghi itu menunjukkan tajinya.
 
Ciro Immobile membawa Lazio menyamakan kedudukan pada menit ke-50 lewat titik putih. Penalti diberikan usai Immobile dilanggar di kotak terlarang oleh mantan bek Lazio, Stefan de Vrij.
 
Lazio berbalik unggul pada menit ke-69. Tembakan Immobile berhasil diblok de Vrij, tapi bola muntah dapat disambar Sergej Milinkovic-Savic untuk mengubah skor menjadi 2-1 untuk tuan rumah.
 
Lautaro Martinez sempat membawa Inter menyamakan kedudukan pada menit ke-78. Namun, usahanya gagal karena golnya dianulir wasit akibat dirinya berada dalam posisi offside.
 
Immobil nyaris membawa Lazio unggul lebih jauh pada menit ke-85. Sayangnya meski tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Daniele Padelli, ia gagal menceploskan bola.
 
Serangan terus dibangun pada sisa waktu yang ada. Namun, skor 2-1 tetap bertahan hingga bubaran.
 
Tambahan tiga angka membuat Lazio naik ke peringkat dua dengan koleksi 56 angka dari 24 laga, tertinggal satu poin dari Juventus di puncak klasemen. Sedangkan Inter harus rela turun ke peringkat tiga dengan 54 poin dari 24 laga.
 
Susunan pemain:
Lazio (3-5-2): Strakoha; Felipe, Acerbi, Radu; Marusic, Milinkovic-Savic, Leiva (Cataldi 80'), Alberto, Jony (Lazzari 63'); Caicedo (Correa 63'), Immobile
 
Inter (3-5-2): Padelli; Godin (Sanchez 86'), de Vrij, Skriniar; Candreva (Moses 76'), Vecino, Brozovic (Eriksen 77'), Barella, Young; Martinez, Lukaku
 
Video: Wajah Baru Stadion Manahan, Jokowi Berharap Siap Gelar Piala Dunia 2021
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif