Alessandro Del Piero (Tommaso Boddi / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
Alessandro Del Piero (Tommaso Boddi / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)

Del Piero Masuk Rumah Sakit di Los Angeles

Bola liga italia
Rendy Renuki H • 18 Mei 2020 09:00
Jakarta: Alessandro Del Piero dilaporkan masuk rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat. Mantan pemain legendaris Juventus itu menderita batu ginjal.
 
Kabar itu diketahui lewat unggahan Instagramnya. Foto tersebut memperlihatkan Del Piero sedang dirawat di UCLA Emergency Departement.
 
Ia terlihat memakai masker sembari berbaring di tempat tidur. Namun, Del Piero menegaskan jika kondisinya saat ini cukup baik.
"Saya masih tidak bisa percaya bahwa sesuatu yang kecilnya 3 milimeter bisa sangat menyakitkan," tulis Del Piero di Instagramnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pria yang kini berusia 45 tahun itu mengakui telah mendapatkan tindakan medis. Sehingga batu ginjal yang ada di tubuhnya bisa diatasi.
 
Usai memutuskan gantung sepatu pada 2014 lalu, Del Piero memang memutuskan menetap di Amerika. Istri dan tiga orang anaknya pun diboyong Del Piero ke Negeri Paman Sam.
 
Semasa aktif bermain, Del Piero tercatat sempat bemain di empat klub. Padova menjadi klub profesional pertamanya yang dibela pada 1991-1993.
 
Juventus tercatat menjadi klub yang paling lama diperkuat Del Piero. Ia bermain sejak 1993 hingga 2012 dan mengemas 513 penampilan.
 
Usai dicampakkan Juventus, Del Piero memutuskan hengkang ke Sydney FC pada 2012. Ia pun sempat bermain di India bersama Delhi Dynamos pada 2014 sebelum akhirnya pensiun.
 

(RIZ)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif