Paul Pogba (Twitter/ManUtd)
Paul Pogba (Twitter/ManUtd)

Inter Milan Ingin Pulangkan Pogba ke Serie-A

Bola inter milan bursa transfer pemain
Rendy Renuki H • 05 Januari 2020 11:28
Jakarta: Inter Milan dikabarkan ingin memulangkan Paul Pogba ke Serie-A Italia. Laporan Il Bianconero, Inter bahkan sudah menyiapkan penawaran untuk Gelandang Manchester United tersebut.
 
Bukan rahasia lagi jika Pogba sudah tidak kerasan bermain untuk MU. Sejak bergabung dengan Setan Merah pada 2016, Pogba terus memperlihatkan grafik penurunan.
 
Pelatih Ole Gunnar Solskjaer kurang memberikan tempat bagi pemain 26 tahun tersebut. Musim ini saja ia baru tampil sebanyak tujuh kali bagi Setan Merah di Liga Primer Inggris.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Upaya Inter mendatangkan Pogba pun tak lain sebagai ajang balas dendam kepada Juventus. Pasalnya, Inter dikalahkan rival abadinya tersebut dalam perburuan bintang Swedia, Dejan Kulusevski.
 
Pogba sendiri sejauh ini memang menjadi incaran Juventus dan Real Madrid. Namun CEO Inter, Beppe Marotta, siap mengamankan perburuan tanda tangan gelandang Timnas Prancis tersebut.
 
Bahkan kabarnya Pogba siap diberikan gaji besar jika menerima tawaran Inter. Pemain yang sempat berseragam Juventus itu diimingi gaji 12 juta euro per musim oleh Nerazzurri.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif