Bursa Transfer Musim Panas 2018

Matuidi Dukung Cristiano Ronaldo Pindah ke Juventus

Kautsar Halim 05 Juli 2018 06:33 WIB
juventusliga italiabursa transfer pemain
Matuidi Dukung Cristiano Ronaldo Pindah ke Juventus
Gelandang timnas Prancis dan Juventus, Blaise Matuidi. (AFP PHOTO / YURI CORTEZ)
Moskow: Gelandang Juventus, Blaise Matuidi, menanggapi positif rumor timnya yang sedang berupaya merekrut Cristiano Ronaldo. Dia bahkan sudah semringah meskipun isu tersebut belum menjadi kenyataan.

"Saya tidak akan berbohong bahwa bakal hebat jika rumor itu benar. Pasalnya, tentu sangat menyenangkan bisa satu tim dengan salah satu pemain terbaik di dunia," ujar Matuidi.

Klik: Divock Origi Merasa Makin "Matang" Bela Liverpool


Real Madrid digadang-gadang siap menjual Ronaldo dengan banderol 88 juta poundsterling (setara dengan 1,6 triliun). Keputusan itu mereka ambil karena CR7 dikabarkan sudah tidak tertantang tampil di La Liga Spanyol.

Kekuatan Juventus tentu tidak perlu diragukan lagi di kompetisi domestik. Namun, mereka kesulitan bersaing untuk merebut gelar juara Liga Champions dalam kurun waktu beberapa tahun belakangan ini.

Klik: Meliput Pertandingan Liga 3, Jurnalis Jadi Korban Pengeroyokan

Besar kemungkinan, adanya rumor perekrutan Ronaldo dikarenakan Juventus sudah bosan dengan prestasi di level domestik. Selain itu, mereka juga perlu mencari pelapis yang pantas untuk striker tunggal seperti Gonzalo Higuain. 

"Hal itu tentu bagus untuk klub serta seluruh pemain Juventus juga. Kendati demikian, hari ini saya adalah pemain Prancis dan punya tugas yang lebih besar ketimbang menanggapi rumor tersebut," pungkas Matuidi.

Matuidi masih sibuk mempersiapkan diri untuk membela timnas Prancis di perempat final Piala Dunia 2018, Jumat 6 Juli pukul 21.00 WIB. Saat itu, Les Bleus akan berhadapan dengan wakil Amerika Selatan, Uruguay. (Sportsmole)





(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id