Diego Godin (Foto: AFP/Christof Stache)
Diego Godin (Foto: AFP/Christof Stache)

Godin Siap Merapat ke Inter

Bola liga italia inter milan bursa transfer pemain
Patrick Pinaria • 05 Januari 2019 15:04
Milan: Diego Godin dikabarkan siap merapat ke Inter Milan. Menurut laporan sejumlah media, bek asal Uruguay tersebut sepakat bergabung ke I Nerazzurri dengan status bebas transfer pada bursa transfer musim panas 2019.

Nama Godin memang menjadi perbincangan hangat saat ini. Sebab, bek 32 tahun tersebut belum memperpanjang kontraknya bersama Atletico yang akan berakhir pada Juni nanti.

Situasi ini dimanfaatkan sejumlah klub top di Eropa. Manchester United dan Inter menjadi klub-klub yang paling meminati jasa Godin.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Baca: Indra Sjafri Ingin Move On Lupakan Timnas U-19 Namun, menurut laporan Sky Sport Italia, Godin memilih untuk bergabung dengan Inter. Bahkan, ia siap untuk menandatangani kontrak berdurasi dua tahun yang ditawarkan La Beneamata.

Godin memang diburu banyak klub top di Eropa sejak beberapa musim terakhir. Maklum, ia sukses menunjukkan penampilan impresif selama memperkuat Atletico Madrid sejak musim 2010--2011.

Selama hampir sembilan musim, Godin membuat 364 penampilan dan menyumbang 24 gol untuk Atletico. Selain itu, ia juga sukses membantu Los Rojiblancos meraih delapan gelar. Di antaranya adalah satu gelar La Liga Spanyol, satu gelar Copa Del Rey, satu gelar Piala Super Spanyol, dua gelar Liga Europa, dan tiga gelar Piala Super Eropa. (Football Italia)


Video: Polisi Periksa Direktur PT LIB Terkait Kasus Pengaturan Skor

 


(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi