Romelu Lukaku (Foto: AFP/Miguel Medina)
Romelu Lukaku (Foto: AFP/Miguel Medina)

Inter Milan 2019--2020

Lukaku Tidak Menyesal Tinggalkan MU

Bola liga italia inter milan Romelu Lukaku
Patrick Pinaria • 24 Januari 2020 20:56
Milan: Romelu Lukaku memutuskan hengkang dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019. Ia mengaku sudah membuat keputusan tepat karena tidak bergairah bermain di Red Devils.
 
Keputusan Lukaku pergi dari United diambil pada 8 Agustus 2019. Saat itu, penyerang asal Belgia tersebut memilih bergabung dengan klub raksasa Italia, Inter Milan dengan perjanjian kontrak selama lima musim.
 
Bersama Inter, Lukaku sukses tampil moncer. Hingga saat ini, ia sudah mencetak 18 gol dari 26 penampilannya di seluruh kompetisi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Lukaku pun mengaku tidak menyesal mengambil keputusan hengkang dari United. Sebab, ia merasa sudah tidak mendapatkan gairah bersama Red Devils.
 
"Saya pikir harus menemukan kembali diri saya sendiri. Musim lalu, saya sulit menunjukkan profesionalitas karena hal-hal tidak berjalan seperti yang saya inginkan. Saya juga tidak banyak diberi kesempatan tampil," ujar Lukaku.
 
"Jadi saya harus menemukan apa yang kurang di dalam diri saya. Sampai pada kesimpulan bahwa waktunya bagi saya berganti lingkungan. Saya membuat keputusan pindah sekitar Maret," sambungnya.
 
"Saya pergi ke kantor manajer dan mengatakan kepadanya sudah waktunya bagi saya untuk mendapatkan sesuatu lain. Saya pikir lebih bagi bagi kedua belah pihak untuk berpisah. Saya pikir sudah membuat keputusan tepat," tutur Lukaku.
 
Penampilan impresif Lukaku juga membuat dampak positif untuk Inter, terutama di Liga Serie-A Italia musim 2019--2020. Bagaimana tidak. Saat ini, I Nerazzurri menempati posisi kedua di klasemen sementara dengan mengoleksi 47 poin dan terpaut empat poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen. (Football Italia)
 

Video: Lionel Messi Berpenghasilan Terbesar Versi Forbes
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif