Inter Menyerah Buru Modric?
Luka Modric (Foto: AFP/Gabriel Bouys)
Milan: Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti mengindikasikan untuk menyerah dalam perburuan transfer Luka Modric dari Real Madrid. Sebab, ia mengaku tidak ingin memusingkan soal belanja timnya dan sudah puas dengan skuatnya saat ini.

Modric memang santer dikaitkan dengan Inter pada bursa transfer musim panas 2018. Bahkan, menurut laporan sejumlah media, I Nerazzurri sudah melakukan negosiasi dengan Real Madrid untuk transfer gelandang asal Kroasia tersebut.

Namun, negosiasi di antara keduanya dikabarkan berjalan alot. Sebab, Inter keberatan untuk memenuhi permintaan Madrid. Berembus kabar, Los Blancos menginginkan Inter untuk membayar klausul pelepasan Modric senilai 750 juta euro (sekitar Rp12,4 triliun).


Baca: Juergen Klopp Pertimbangkan Latih Timnas Jerman

Ketika ditanya soal ini, pelatih Inter Spalletti enggan memberikan jawaban yang pasti. Ia memastikan tidak ingin lagi bicara soal transfer dan sudah puas dengan kekuatan skuatnya saat ini.

"Anda harus menanyakan soal transfer kepada direktur olahraga. Saya tidak akan mengatakan apa-apa lagi soal bursa transfer. Saya sudah sangat senang melihat apa yang saya miliki di skuat saya. Para pemain ini adalah pemain yang saya inginkan," ujar Spalletti.

Baca: Godin Angkat Bicara Soal Masa Depannya di Atletico

"Saya akan memilih pemain-pemain yang ada di ruang ganti. Sama seperti jika saya bermain di game komputer," lanjutnya.

Sejauh ini, Inter sudah mendatangkan lima pemain pada bursa transfer musim panas 2018. Di antaranya adalah Radja Nainggolan, Stefan de Vrij, Lautaro Martinez, Kwadwo Asamoah dan Sime Vrsaljko. (Goal)


Video: Hadapi Palestina, Luis Milla Diprediksi Ubah Formasi

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id