Juventus 2018--2019

Keistimewaan Jersey Ketiga Juventus Musim 2018--2019

A. Firdaus 19 Juli 2018 08:47 WIB
juventusliga italia
Keistimewaan Jersey Ketiga Juventus Musim 2018--2019
Paulo Dybala menggunakan jersey ketiga Juventus (Foto: Juventus.com)
Turin: Juventus memamerkan jersey ketiga mereka untuk musim 2018--2019 padar Rabu 18 Juli waktu setempat. Melalui situs resmi dan akun resmi media sosial, Bianconeri menjelaskan keistimewaan jersey ketiga mereka.

Jersey ketiga ini didominasi warna abu-abu gelap namun berkilau. Di mana ada sedikit warna kuning untuk menonjolkan tiga garis khas Adidas serta logo Juventus bersandingkan tiga bintang di atasnya.

Yang berbeda, jersey ketiga ini berbahan dasar material yang ramah lingkungan. Dengan hasil daur ulang yang diambil dalam plastik di lautan, sehingga menghadirkan jersey yang futuristik.


"Jersey ketiga Juve ini memiliki eco-innovation dan tahan lama," jelas desainer Adidas, Francesca Venturini, di laman resmi Si Nyonya Tua.

Klik di sini: Rumput Stadion Patriot Akhirnya Ditambal Sulam

Untuk menghadirkan jersey ini, Adidas dan Juve bekerja sama dengan Parley Ocean Plastic. Inovasi ini juga bertujuan untuk mengurangi sampah di lautan. Metode ini disebut AIR atau Avoid, Intercept, and Redesign.

"Ini merupakan bagian mengurangi polusi dengan menghilangkan limbah dari lautan, mencegah akumulasi plastik di laut, mendesain ulang pakaian olahraga melalui bahan inovatif," demikian disitat situs resmi Juve.
 
Secara khusus mereka bekerja sama dengan Parley Ocean Plastic, yang mendaur ulang berbagai sampah plastik di lautan, untuk kemudian hadirkan jersey futuristik ini.

Anehnya, Juve lebih dulu memamerkan jersey ketiga mereka. Padahal jersey tandang Bianconeri sejauh ini belum mereka perkenalkan secara resmi, meski kick off Serie-A tinggal sebulan lagi.

MU dan Juventus Rilis Jersey Baruitambal Sulam




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id