Dianggap Tak Hargai Suporter, Buffon Berikan Respons

Gregah Nurikhsani Estuning 26 April 2018 20:27 WIB
liga italia
Dianggap Tak Hargai Suporter, Buffon Berikan Respons
Fan cilik Juventus. (Foto: AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO)
Turin: Mewakili timnya, Gianluigi Buffon meminta maaf kepada suporter Juventus. Pendukung Si Nyonya Tua kecewa karena Paulo Dybala cs dinilai tidak menghargai dukungan mereka di stadion.

Hal itu bermula ketika laga Juve kontra Napoli yang berakhir dengan kekalahan 0-1 La Vecchia Signora. Buffon dan kawan-kawan langsung meninggalkan lapangan usai laga, padahal mereka menyempatkan diri menyalami para pemain Napoli.

Sebagai bentuk kekecewaan, para suporter menghadiri sesi latihan Juve pada Rabu pagi. Mereka menanyakan sikap tim kesayangannya yang dinilai tidak menghargai dukungan suporter sepanjang laga.


Klik: Hasil Drawing Piala AFC U-16, Indonesia Satu Grup dengan Iran

Namun demikian, Buffon merespons kedatangan para suporter dengan simpati. Ia meminta maaf jika mayoritas pendukungnya merasa diacuhkan.

"Kedatangan kalian ke sini sangat penting. Tak salah dengan hal ini. Kami akui kami melakukan kesalahan, tapi kami ingin kalian tetap bangga dengan kami," ujar Buffon dikutip dari Corriere della Sera.

"Kami tidak menghampiri kalian usai menghadapi Napoli karena kami sangat kesal, kami ingin berbincang dengan lawan kami bukannya karena tidak ingin menjumpai kalian, tapi karena itu adalah kebiasaan kami, menghampiri musuh, menang atau pun kalah," sambung kiper veteran tersebut.

Kekalahan atas Napoli membuat persaingan memperebutkan gelar juara Liga Italia Serie A semakin ketat. Kedua tim kini hanya terpaut satu poin saja.
 

Video: Jelang Anniversary Cup 2018, Timnas U-23 Jalani Pemusatan Latihan
 



(RIZ)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id