Suporter AC Milan (Foto: Google Image)
Suporter AC Milan (Foto: Google Image)

Suporter AC Milan Jadi Korban Penusukan

Bola ac milan liga italia
Achmad Firdaus • 09 Desember 2019 14:51
Bologna: Kabar buruk mengiringi kesuksesan AC Milan menumbangkan Bologna pada lanjutan kompetisi Serie A, Senin 9 Desember dini hari WIB. Seorang Milanisti -sebutan fan Milan- dikabarkan jadi korban penusukan usai pertandingan.
 
Dilansir Football-Italia, kejadian tersebut terjadi sesaat setelah pertandingan berakhir. Saat itu, suporter Milan tengah dalam euforia usai timnya menang 3-2 atas Bologna di Stadion Renato Dall'Ara.
 
Peristiwa tersebut berawal saat para penggawa Milan melemparkan baju dan celana pendek ke arah tribun sesaat setelah peluit berakhir. Akibatnya, terjadi adu argumen antar suporter Milan karena rebutan jersey.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Belum jelas apa menjadi penyebab utamanya. Namun, menurut laporan Sky Sport Italia, fan yang jadi korban penusukan mengalami luka cukup serius di bagian perut sehingga harus menjalani perawatan di rumah sakit.
 
Hingga kini, pihak kepolisian setempat masih terus melakukan penyelidikan untuk mencari tahu siapa pelaku penusukan dan apa motifnya.
 
Terlepas dari insiden tersebut, Milan sukses meraup tiga poin di markas Bologna berkat gol Krzysztof Piatek, Theo Hernandez, dan Giacomo Bonaventura.
 
Kemenangan ini menjadi yang kedua secara beruntun diraih Milan setelah sebelumnya mengalahkan Parma 1-0. Berkat kemenangan ini, Milan naik dua posisi ke urutan 10 klasemen sementara Serie A.
 
Tim besutan Stefano Pioli kini mengoleksi 20 poin dari 15 laga yang telah dilakoni (6 menang, 2 imbang, 7 kalah). Milan masih terpaut sembilan poin dari Cagliari yang menempati posisi empat, atau tempat terakhir untuk lolos ke Liga Champions musim depan.
 
Video:?Meski Sempat Tegang, Ketum PSSI Ucapkan Syukur Timnas Lolos ke Final SEA Games

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif