Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca (AFP/Tiziana Fabi)
Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca (AFP/Tiziana Fabi)

AS Roma

Penampilan Roma Bikin Fonseca Geram

Bola as roma
Gregorius Gelino • 02 Februari 2020 10:20
Sassuolo: AS Roma harus bertekuk lutut lantaran menelan kekalahan dari Sassuolo pada giornata ke-22 Liga Serie-A Italia 2019--2020, Minggu 2 Februari dini hari WIB. I Giallorossi secara mengejutkan dihantam tim tuan rumah dengan skor 2-4.
 
Pelatih Roma, Paulo Fonseca, geram dengan performa anak-anak asuhnya terutama pada babak pertama. Eks arsitek Shaktar Donetsk itu kecewa berat dengan cara timnya bertahan.
 
"Sejujurnya, kami tidak bermain pada babak pertama. Kami tidak akan menang jika bertahan seperti tadi. Tim yang ingin memenangkan setiap pertandingan tak bisa tampil seperti itu," ujar Fonseca seperti disadur dari situs resmi klub.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ini adalah laga sulit. Mereka memiliki lini serang yang bagus, tapi saya tidak menyangka mereka akan mencetak gol setiap kali menyerang. Sulit menjelaskan kenapa tim bertahan seperti itu," jelasnya.
 
Menurut Fonseca, para pemainnya belum siap secara mental untuk menghadapi Sassuolo. Hal itu tercermin dari kesalahan individual yang dilakukan Edin Dzeko dan kawan-kawan.
 
"Saya pikir secara mental kami tidak siap untuk pertandingan ini. Sulit menjelaskan performa pada babak pertama. Kami melakukan terlalu banyak kesalahan individu pada situasi satu lawan satu," pungkasnya.
 
Kekalahan ini membuat Roma tertahan di posisi keempat klasemen sementara dengan mengoleksi 39 poin. Mereka terancam tergusur karena hanya terpaut satu poin dari Atalanta yang berada di posisi kelima.
 
Video: Cristiano Ronaldo Manusia Pertama dengan 200jt Pengikut di Instagram
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif