Daniele De Rossi (PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)
Daniele De Rossi (PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)

Daniele De Rossi akan Tinggalkan AS Roma

Bola liga italia
Rendy Renuki H • 14 Mei 2019 16:56
Jakarta: Daniele De Rossi akan meninggalkan AS Roma akhir musim ini. Kabar mengejutkan itu diumumkan langsung klub berjuluk Giallorossi tersebut.
 
Roma mengumumkan jika laga melawan Parma, Minggu 26 Mei, akan menjadi pertandingan terakhir De Rossi. Kapten Roma itu dikabarkan ingin mencari petualangan baru jauh dari ibu kota.
 
Sejak melakukan debut pada 2001 lalu, De Rossi menjadi gelandang yang paling disegani lawan karena permainan kerasnya. Ia bahkan dipercaya menjadi pengganti Francesco Totti sebagai kapten setelah sang pemain pensiun.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Bahkan De Rossi digadang bakal mengikuti jejak Totti yang menjadi One-Club Man dengan memulaid an mengakhiri karier di Roma. Namun, harapan itu runtuh setelah sang pemain memilih meninggalkan klub akhir musim ini.
 
"Hampir 18 tahun lalu, Daniele De Rossi muda membuat debutnya dengan AS Roma melawan Anderlecht. Menghadapi Parma di Olimpico akan menjadi laga terakhirnya memakai jersey kami. Ini akan menjadi akhir sebuah era," bunyi pernyataan klub di Twitter.
 
Meski sudah diumumkan hengkang, namun De Rossi belum memberitahukan kemana ia akan pergi. Pemain 35 tahun itu dikabarkan akan segera menggelar jumpa pers terkait siapa klub barunya.
 
Sepanjang kariernya di Roma, De Rossi telah bermain sebanyak 615 pertandingan di seluruh turnamen. Ia pun telah mempersembahkan gelar dua trofi Coppa Italia dan satu piala Supercoppa.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif