Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (kanan), merayakan kesuksesan timnya meraih scudetto kedelapan secara beruntun bersama Cristiano Ronaldo (AFP/Isabella Bonotto)
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (kanan), merayakan kesuksesan timnya meraih scudetto kedelapan secara beruntun bersama Cristiano Ronaldo (AFP/Isabella Bonotto)

Juventus Tunjukkan Perkembangan Signifikan

Bola juventus
Gregorius Gelino • 21 April 2019 10:10
Meski menunjukkan perkembangan signifikan, Juventus dinilai mampu berkembang lebih jauh lagi.
 
Turin
: Juventus resmi memenangkan delapan scudetto beruntun setelah menaklukkan Fiorentina dengan skor 2-1 pada Sabtu, 20 April, malam. Menurut pelatih Juve, Massimiliano Allegri, timnya menunjukkan perkembangan signifikan dari musim lalu dengan memenangkan gelar liga meski masih memiliki lima pertandingan sisa.
 
"Saya sangat senang, ini adalah pencapaian besar. Memenangkan delapan Scudetto secara beruntun dengan lima pertandingan tersisa menunjukkan menunjukkan perkembangan signifikan kami. Musim lalu, kami sempat kesulitan, tapi musim ini kami benar-benar tidak terhentikan," ujar Allegri di situs resmi klub.


Baca juga: Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Pertama yang Juarai Tiga Liga Berbeda


Kapten Si Nyonya Tua, Giorgio Chiellini, menilai rekan-rekan setimnya untuk menikmati kesuksesan meraih delapan scudetto beruntun. Meski demikian, Bianconeri diminta untuk tidak berpuas diri dan terus berkembang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami pantas merasa bangga dan harus terus melanjutkan kesuksesan ini dengan ambisi untuk terus berkembang," timpal Chiellini.
 
"Scudetto musim ini unik, saya merasa emosional. Ini adalah tahun yang sulit dan kami akan semakin membaik. Sekarang saatnya menikmati kemenangan ini," tambah Bonucci.
 
Video: Petuah Van Gaal untuk Masa Depan Kapten Ajax
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif