Paulo Dybala (Foto: AFP/Isabella Bonotto)
Paulo Dybala (Foto: AFP/Isabella Bonotto)

Wabah Virus Korona

Dybala Mengaku Beberapa Pemain Juventus Keberatan Gaji Dipotong

Bola juventus liga italia
Patrick Pinaria • 02 April 2020 15:00
Turin: Juventus memutuskan untuk memotong gaji pemain mereka. Keputusan itu terpaksa diambil I Bianconeri demi menyelamatkan finansial klub.
 
Sejumlah klub memang terancam krisis keuangan karena minim pemasukan setelah Liga Serie-A Italia diberhentikan sementara. Penundaan kompetisi diberlakukan guna mendukung pemerintah mencegah penyebaran virus korona.
 
Krisis keuangan pun mengancam Juventus. Karena itu, mereka memangkas gaji para pemain yang berdurasi tiga bulan, dimulai dari Maret hingga Juni. Dengan pemangkasan gaji, La Vecchia Signora bisa menghemat anggara sekitar 90 juta euro (sekitar Rp1,6 triliun).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Penyerang Juventus Paulo Dybala mengaku keputusan klubnya memotong gaji sempat menuai perdebatan di kalangan rekan-rekan setimnya. Ia menilai ada beberapa rekannya tak setuju gajinya dipotong.
 
"Pada akhirnya, kami menerima dan memahami keputusan itu tepat. Kapten tim Giorgio Chiellini membahas soal ini dengan Presiden Agnelli," ujar Dybala.
 
"Ada pendapat berbeda dalam group chat kami. Ada yang setuju ada juga yang tidak. Sebab, yang tidak setuju adalah beberapa pemain yang jarang bermain dan tidak mendapat bonus. Tetapi, pada akhirnya, kami menerima keputusan klub," lanjutnya.
 
Dybala saat ini menjalani isolasi mandiri untuk pemulihan dari virus korona. Sebelumnya, ia dinyatakan positif virus mematikan itu pada Maret. (Football Italia)
 

Video: Presiden Federasi Sepak Bola Italia Akan Bahas Nasib Liga Italia Hari ini
 

 

(ASM)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif