Pelatih Juventus, Maurizio Sarri (AFP/Marco Bertorello)
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri (AFP/Marco Bertorello)

Juventus

Juventus Layak Kalah karena Bermain Tanpa Intensitas

Bola juventus
Gregorius Gelino • 09 Februari 2020 10:00
Verona: Hellas Verona mengejutkan Juventus ketika kedua tim bersua di Marcantonio Bentegodi pada Minggu, 9 Februari, dini hari tadi. Verona berhasil menang dengan skor 2-1 atas Juve.
 
Pelatih Juve, Maurizio Sarri, menilai Verona layak menang jika melihat performa mereka pada setengah jam awal laga. Selain itu, Verona juga menunjukkan intensitas dan hasrat yang besar untuk meraih hasil maksimal ketimbang Juve.
 
"Verona layak mendapat kredit atas performa mereka pada 30 menit pertama, tapi kami layak disalahkan atas performa kami pada 30 menit terakhir. Mereka menunjukkan intensitas hebat dan kami tidak melakukannya," kata Sarri kepada DAZN.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sarri juga kecewa dengan gol pertama Verona yang diakibatkan kesalahan para pemain Juve yang terlalu lama memainkan bola di lini pertahanan sendiri. Alhasil, bola dicuri oleh Fabio Borini yang tinggal berhadapan dengan kiper dan membobol gawang Wojciech Szczesny.
 
"Kami tidak bisa kehilangan poin karena kesalahan sendiri. Gol pertama sangat memalukan, jika Juventus ingin menang, kami tidak bisa melakukan kesalahan seperti itu," ujar Sarri.
 
Akibat kekalahan ini, Juve terancam tergusur dari puncak klasemen oleh Inter Milan. Syaratnya, Inter bisa meraih angka penuh ketika menghadapi AC Milan.
 
Video: Lionel Messi akan Hengkang dari Camp Nou?
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif