Zlatan Ibrahimovic (Foto: AFP/Katharine Lotze)
Zlatan Ibrahimovic (Foto: AFP/Katharine Lotze)

Ibrahimovic Diklaim Sudah Dikontrak AC Milan

Bola ac milan
Riyan Ferdianto • 08 November 2019 09:39
Los Angeles: Masa depan Zlatan Ibrahimovic semakin ramai diperbincangkan. Santer dikaitkan dengan sejumlah klub top eropa, striker asal Swedia itu dikabarkan setuju kembali bergabung dengan AC Milan.
 
Ibrahimovic memang belum memberikan kepastian soal masa depannya setelah tidak memutuskan perpanjangan kontrak bersama LA Galaxy yang berakhir pada Desember. Spekulasi tentang masa depannya pun lantas bermunculan.
 
Namun, dilanasir ESPN, Komisaris MLS, Don Graber mengklaim bahwa sang pemain sudah menandatangani kontra bersama klub Serie-A, AC Milan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Zlatan adalah karakter yang menarik, dia membuat saya sangat sibuk. Anda tentu sangat membutuhkan pemain seperti dia," kata Don Graber.
 
"Dia saat ini berusia 38 tahun dan sekarang dia telah dikontrak oleh AC Milan, salah satu klub terbesar di dunia," jelasnya.
 
Milan tentu bukan klub asing untuk Ibra. Pemain asal Swedia itu pernah membela Rossoneri pada musim 2011--2012. Ia sukses mencetak 42 gol selama dua musim sebelum hengkang ke Paris Saint-Germain.
 
Video: 4 Wakil Indonesia Melaju ke Perempat Final Fuzhou China Open 2019
 

 

(RYN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif