Laga Lazio kontra Bologna (Twitter/SS Lazio)
Laga Lazio kontra Bologna (Twitter/SS Lazio)

Drama 6 Gol, Lazio Gagal Atasi Bologna

Bola liga italia
Rendy Renuki H • 21 Mei 2019 06:44
Roma: Lazio harus puas berbagi poin setelah gagal mengatasi Bologna pada giornata ke-37 Serie-A Italia, Selasa 21 Mei. Biancocelesti dipaksa bermain imbang lewat drama enam gol dengan skor 3-3 di Stadion Olimpico.
 
Tuan rumah sebenarnya tampil lebih dominan dari Rosoblu sejak awal laga. Bahkan mereka mampu unggul terlebih dahulu di babak pertama.
 
Joaquin Correa membuat Laziali di tribun Curva Nord bergemuruh usai mencetak gol menit 13. Sepakan keras kaki kanannya gagal dihentikan kiper Bologna Lukasz Skorupski.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Bologna baru mampu menyamakan skor 1-1 di babak kedua, tepatnya menit 50. Andrea Poli membuat kiper Giudo Guerrieri mati kutu usai sepakan kaki kirinya bersarang ke gawang Lazio.
 
Usai itu kejar-mengejar gol terjadi hingga pertandingan usai. Diawali gol Mattia Destro yang memuat Bologna berbalik unggul satu menit berselang.
 
Lazio yang tak ingin menyerah mampu menyamakan kedudukan di menit 59. Sepakan Bartolomeu Bastos membuat skor kembali berubah menjadi 2-2.
 
Bologna sempat mendapatkan momentum kemenangan usai kembali unggul 3-2 di menit 63. Riccardo Orsolini membungkap pendukung tuan rumah usai memanfaatkan umpan sundulan Destro.
 
Beruntung Lazio memiliki Sergej Milinkovic-Savic yang menyelamatkan timnya dari kekalahan. Gelandang Biancocelesti itu mencetak gol penyeimbang di menit 80 dan membuat laga berakhir sama kuat 3-3.
 
Hasil ini membuat Lazio tertahan di posisi delapan klasemen dengan meraih 59 poin. Sedangkan Bologna di urutan 12 dengan torehan 41 poin.
 
Beruntung laga ini tidak mempengaruhi Lazio untuk tampil di kompetisi Eropa. Tim Elang Ibu Kota tetap akan mentas di Liga Europa musim depan setelah menjadi kampiun Coppa Italia beberapa hari lalu.
 
Susunan pemain:
 
Lazio: Guerrieri, Acerbi, Bastos, Luiz Felipe (Amini 53'), Leiva (Milinkovic-Savic 73'), Lulic, Badelj (Cataldi 64'), Romulo, Parolo, Correa, Immobile.
 
Bologna: Skorupski, Danilo, Dijks, M'Baye, Lyanco, Poli (Dzemaili 80'), Soriano, Pulgar, Palacio (Krejci 90'), Destro (Santander 71'), Orsolini.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif