Paul Pogba (Foto AFP/OLI SCARFF)
Paul Pogba (Foto AFP/OLI SCARFF)

Cetak Dua Gol, Pogba Dapat Pujian dari Solskjaer

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 27 Desember 2018 09:44
Paul Pogba menjadi bintang kemenangan 3-1 MU atas Huddersfield dengan lesakkan dua golnya. Dua gol ini sekaligus menjadi jawaban Pogba yang sebelumnya sempat redup di bawah komando Jose Mourinho.

Manchester: Pelatih interim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian kepada Paul Pogba yang membantu timnya menang atas Huddersfield Town. Ia menilai, gelandang Prancis itu memang sangat menikmati pertandingan. 

Setelah membantai Cardiff City pada beberapa hari yang lalu, kali ini giliran Hudddersfield yang bertekuk atas United di Stadion Old Trafford, Rabu 26 Desember. Saat itu, Setan Merah keluar sebagai pemenang dengan skor, 3-1.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Pada pertandingan tersebut, Pogba tampil impresif. Ia sukses menyumbang dua gol yang lahir pada menit ke-64 dan ke-78.

Baca: Hasil Pertandingan Sepak Bola pada Malam Hingga Dini Hari Tadi


"Sudah lama Pogba tidak mencetak dua gol. Hari ini dia mencetak dua gol dan saya pikir dia menikmatin pertandingan malam ini,"kata Solskjaer.  Solskjaer merasa puas dengan kinerja gelandang 26 tahun itu. Dia bahkan mengaku seperti melihat Pogba kembali menjadi pemain yang menyenangkan seperti beberapa musim yang lalu.

"Itulah Pogba yang saya kenal. Sejak saya mengenal Pogba ketika dirinya masih menjadi pemain cadangan di tim muda (Man United), dia selalu terlihat menyenangkan, dia selalu tersenyum lebar dan ketika mencetak dua atau tiga gol maka akan terlihat senang,"tambahnya. 

Dua kemenangan beruntun yang diberikan Solskjaer cukup memberikan angin segar buat MU yang kini tengah berjuang untuk kembali meramaikan papan atas. MU saat ini masih tercecer di posisi enam klasemen sementara dengan koleksi 32 poin, atau terpaut lima angka dari Chelsea dan Arsenal yang menghuni posisi empat besar.  

Video: M Ridho Djazulie Berlabuh ke Madura United
 


(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi