Jelang Southampton vs Manchester United

Prediksi Southampton vs Manchester United: Misi Setan Merah Kembali ke Jalur Kemenangan

Riyan Ferdianto 01 Desember 2018 08:00 WIB
liga inggrismanchester united
Prediksi Southampton vs Manchester United: Misi Setan Merah Kembali ke Jalur Kemenangan
Penggawa Manchester United. (Foto: AFP/Oli Scarff)
Jakarta: Pekan ke-14 Liga Primer Inggris akan mempertemukan Southampton kontra Manchester United, di Stadion St.Mary's, Minggu 2 Desember dini hari WIB. Laga nanti bisa menjadi momentum tim asuhan Jose Mourinho untuk kembali ke jalur kemenangan. 

Ya, Setan Merah bisa dibilang tampil inkonsisten musim ini di Liga Primer Inggris. Mereka tanpa kemenangan dalam dua laga terakhir.

United saat ini masih bertengger di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan torehan 21 poin dari 13 laga yang sudah dilakoni. 


Menghadapi Southampton bisa menjadi momentum United bangkit dari hasil negatif. Pasalanya, anak asuh Mark Hughes dihantui serangkaian tren negatif musim ini.

Hingga pekan ke-13, Southampton hanya mampu meraih delapan poin dan menempati posisi ke-19 di klasemen sementara. Jelang menjamu United, Southampton pun melakoni sembilan laga tanpa kemenangan di Liga Inggris.

Baca: Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Dini Hari Tadi


Melihat kondisi tersebut, tentu ini menjadi kesempatan untuk tim asuhan Jose Mourinho. Apalagi, penyerang andalan Southampton, Danny Ings akan absen pada pertandingan ini karena masih mengalami cedera. 

Dari catatan pertemuan, United juga lebih mendominasi. Rekor pertemuan kesebelasan berpihak ke Manchester United. Dalam 102 pertemuan, The Red Devils unggul dengan 57 kali.

Akan tetapi, United tentu tidak bisa meremehkan tuan rumah. Meskipun tanpa Ings, Southampton tetap berpotensi mengejutkan tim tamu.

Prakiraan susunan pemain: 
Southampton: Alex McCarthy; Cedric Soares, Maya Yoshida, Wesley Hoedt, Matt Targett; Mario Lemina, Pierre-Emil Hojbjerg; Stuart Armstrong, Nathan Redmond, 2Manolo Gabbiadini; Charlie Austin. 

Manchester United: David De Gea; Ashley Young, Phil Jones, Chris Smalling, Luke Shaw; Nemanja Matic, Paul Pogba; Juan Mata, Jesse Lingard, Anthony Martial; Romelu Lukaku. 

Head to head: 
30-12-2017: MU 0-0 Soton - Liga Inggris
23-09-2017: Soton 0-1 MU - Liga Inggris
17-05-2017: Soton 0-0 MU - Liga Inggris
26-02-2017: MU 3-2 Soton - Liga Inggris
19-08-2016: MU 2-0 Soton - Liga Inggris

Prediksi medcom.id : Southampton 40-60 Manchester United

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Ratu Tisha: Persidangan Kasus Pengaturan Skor Sudah Berlangsung



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id