Pep Guardiola (AFP/OLI SCARFF)
Pep Guardiola (AFP/OLI SCARFF)

Guardiola Lempar Handuk Pertahankan Gelar Juara Liga Inggris

Bola liga inggris manchester city
Riyan Ferdianto • 04 Desember 2019 14:11
Manchester: Manchester City berhasil mengalahkan Burnley pada matchday ke-15 Liga Primer Inggris 2019--2020, Rabu 4 Desember. Tak tanggung-tanggung The Citizen menang dengan skor 4-1.
 
Empat gol kemenangan City dicetak oleh Gabriel Jesus pada menit ke-24 dan 50, Rodri pada menit ke-68, dan Riyad Mahrez pada menit ke-87. Sementara itu, gol hiburan Burnley dicetak Robert Brady pada menit ke-89.
 
Tambahan tiga poin di markas Burnley membuat City naik ke posisi kedua klasemen sementara dengan mengoleksi 32 poin, sekaligus memangkas jarak dengan pemimpin klasemen, Liverpool. Kini, kedua tim berjarak delapan poin.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Namun, jarak itu akan menjadi 11 poin, jika Liverpool sukses mengalahkan Everton di Derbi Merseyside, Kamis 5 Desember dini hari WIB.
 
Pelatih, Pep Guardiola menyebut dengan jarak 11 poin maka perburuan gelar juara sudah selesai. Ia menyebut, City sudah tidak punya kesempatan untuk mengejar Liverpool.
 
"Perburuan gelar sudah berakhir? Dari apa yang saya lihat, tidak ada yang bisa memberikan kita kesempatan, sudah selesai," kata Guardiola dilansir SkySport.
 
"Bukan saya tidak percaya ada peluang atau tidak. Tim kami stabil, tetapi dengan jarak yang kami dengan Liverpool, akan sedikit gila memikirkan gelar juara," tambah mantan pelatih Barcelona tersebut.
 
Video: Bertemu Brunei, Indonesia Pesta Gol
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif