Ekspresi kekecewaan para pemain Manchester United usai dibobol Burnley (Foto: AFP/Paul Ellis)
Ekspresi kekecewaan para pemain Manchester United usai dibobol Burnley (Foto: AFP/Paul Ellis)

Manchester United vs Burnley

Apologi Solskjaer Usai MU Dipecundangi Burnley

Bola liga inggris manchester united Ole Gunnar Solskjaer
Patrick Pinaria • 23 Januari 2020 10:54
Manchester: Manchester United menelan pil pahit lantaran menelan kekalahan dari Burnley pada matchday ke-24 Liga Primer Inggris 2019--2020, Kamis 23 Januari dini hari WIB. Saat itu, Red Devils dipecundangi Burnley dengan skor 0-2.
 
Pelatih United Ole Gunnar Solskjaer kecewa melihat timnya menelan kekalahan. Namun, ia pun mengaku anak-anak asuhnya tampil buruk pada laga tersebut.
 
"Kami harus mengangkat tangan dan mengakui kami tidak cukup bagus. Pada babak pertama, kami menciptakan beberapa peluang, tetapi kami tidak cukup tajam untuk menyelesaikan peluang kami. Burnley klinis dan efisien dan bertahan dengan baik. Kami sulit membuka pertahanan lawan," ujar Solskjaer.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Pemain kami sudah maksimal, tetapi mereka mengalami periode sulit ini untuk pertama kalinya dalam hidup mereka. Ketika Anda berada di MU, Anda bermain di klub terbesar dan terbaik dunia. Beberapa dari mereka telah tampil dalam 10, 12, 15 pertandingan dan itu tidak mudah bagi mereka," lanjutnya.
 
"Saya akan menopang mereka dan membantu mereka melewati periode sulit ini. Kami tidak bisa melakukan apa-apa selain mengangkat tangan dan mengakui kami tidak cukup bagus," tutur Solskjaer.
 
Kekalahan ini membuat United tertahan di posisi kelima klasemen sementara dengan mengoleksi 34 poin. Mereka pun mulai ditempel Tottenham Hotspur yang berada di peringkat keenam karena mengoleksi poin sama. (Goal)
 

Video: Piala Dunia U-20 Dimanfaatkan Jadi Ajang Promosi Indonesia
 

 

(PAT)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif