Unai Emery. (Foto: AFP/Timothy Nwachukwu)
Unai Emery. (Foto: AFP/Timothy Nwachukwu)

Unai Emery Beri Sinyal Belanja Pemain Anyar

Bola liga inggris arsenal
Muhammad Al Hasan • 17 Juli 2019 15:28

Unai Emery berencana mendatangkan sejumlah pemain anyar pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Los Angeles: Pelatih Arsenal Unai Emery mulai bersiasat untuk menenangkan hati para The Gunners. Ia berencana mendatangkan beberapa pemain hebat untuk menenangkan kegelisahan para fan.
 
"Kami bekerja, klub bekerja dengan kemungkinan untuk menandatangani beberapa pemain baru untuk membantu kami. Kami melakukan banyak pertemuan dengan klub, dengan Edu, dengan Raul dan juga dengan Josh dan Stan Kroenke pada hari Senin di Denver," kata Unai Emery dikutip dari laman resmi Arsenal.
 
"Kami memiliki ide yang jelas untuk merekrut pemain untuk membantu kami dengan kualitas dan posisi yang kami butuhkan," lanjut dia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pasalnya, selama ini, fan The Gunners dibuat gelisah setelah klub kesayangannya kehilangan empat pemain senior di antaranya. Selain itu, selama bursa transfer musim panas Arsenal bergerak pasif karena baru mendatangkan pemain muda Grabriel Martinelli.

Baca: De Ligt Tiba di Turin

Namun, kini Emery optimistis bisa mendatangkan sejumlah pemain baru. Sebab, Arsenal mendapatkan suntikan dana segar menjelang akhir masa jendela transfer. Rencananya klub mengincar bek Saint-Etienne William Saliba dan bek Celtic Kieran Tierney. Selain itu, mereka juga mengincar gelandang Real Madrid Dani Ceballos dan pemain sayap Crystal Palace Wilfried Saha sebagai opsi cadangan.
 
"Sungguh, saya dapat mengatakan kepada pendukung kami, bahwa Arsenal akan memiliki tim yang sangat baik. Juga, akan ada tambahan tiga atau empat pemain yang dapat membantu kami dalam beberapa hari," pungkas Emery.
 
Video: Jonatan Christie Melaju ke Babak Kedua
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif