Manchester United 2017--2018

Mourinho Girang Man United Pastikan Finis di Posisi Kedua

Riyan Ferdianto 11 Mei 2018 07:42 WIB
manchester united
Mourinho Girang Man United Pastikan Finis di Posisi Kedua
Jose Mourinho (Foto AFP/ PATRICIA DE MELO MOREIRA)
London: Jose Mourinho mengaku senang Manchester United berhasil finis di posisi kedua klasemen Liga Primer Inggris musim 2017--2018. Kepastian itu didapat setelah bermain imbang 0-0 kontra West Ham United, Jumat 11 Mei dini hari WIB. 

Tambahan satu poin di kandang West Ham membuat United memiliki 78 poin dari 37 pertandingan. Mereka unggul empat angka dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi ketiga dengan 74 poin. Dengan tersisa satu pertandingan lagi di Liga Primer Inggris, United tidak akan terkejar lagi oleh para rivalnya. 

Menurut Mourinho, meski banyak komentar negatif dari banyak penggemar Setan Merah terkait performa United musim ini, timnya telah menunjukan kemajuan yang positif di musim 2017--2018. 

Klik di sini: Imbangi West Ham, Man United Finis Posisi Kedua

"Kami adalah tim terbaik kedua di Liga Primer Inggris. Sebuah kompetisi fantastis dengan banyak tim bagus," kata Mourinho.


"Pertandingan melawan West Ham berjalan bagus, kami tentu bermain bagus, walaupun hasilnya imbang kami tetap positif," tambahnya.

Pasukan The Reds Devils masih menyisakan satu pertandingan lagi di Liga Primer Inggris melawan Watford yang akan berlangsung pada 13 Mei. Selanjutnya, pada 19 Mei, United akan memperebutkan trofi Piala FA melawan Chelsea. (Sportmole)

Video: Persija Optimis Bisa Lolos ke Final Piala AFC Zona ASEAN




(KRS)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360