Melempem di Timnas, Kane Tetap Main Lawan Liverpool
Harry Kane (Foto: AFP/Olly Greenwood)
London: Harry Kane tampil melempem bersama Timnas Inggris saat menghadapi dua laga internasional sepekan terakhir. Tepatnya saat menghadapi Spanyol dan Swiss. Tidak ada satu pun gol yang dicetaknya pada dua pertandingan tersebut.

Kane lantas mendapat banyak kritik gara-gara penampilan buruknya. Salah satunya dilontarkan legenda Inggris Gary Neville. Ia menilai striker 25 tahun tersebut punya masalah dalam mental saat bertanding. Bahkan, Neville menyarankan Kane bisa mengambil waktu istirahat untuk menenangkan mental dan kebugaran fisiknya.

Pelatih Tottenham Mauricio Pochettino ikut prihatin dengan situasi sulit yang dialami Kane. Ia pun mencoba untuk membela Kane.


Baca: United Baik-baik Saja Tanpa Pogba 

"Saya pikir ia (Kane) dalam kondisi bugar. Saya tidak peduli dengan kabar yang terjadi dengannya. Yang paling penting adalah kami tetap percaya dengannya," ujar Pochettino.

"Bagi kami, Kane adalah pemain yang sangat penting. Saya tidak pernah meragukannya karena ia adalah salah satu pemain terbaik di Inggris dan Eropa," tambahnya.

Pochettino memastikan Kane siap memperkuat Tottenham untuk menghadapi Liverpool pada pekan kelima Liga Primer Inggris 2018--2019, Sabtu 15 September.

Baca: Kata Pochettino Jelang Menjamu Liverpool

"Berdasarkan penilaian kami, ia siap bermain. Kami mengenal baik sosok Kane dan sudah bekerja sama dengannya lebih dari empat musim. Kami tahu ini bukan situasi yang harus khawatirkan," tegas Pochettino.

Meski tampil buruk bersama timnas, Kane setidaknya mampu tampil oke bersama Tottenham. Buktinya, ia sudah menyumbang dua gol dari empat penampilannya di seluruh kompetisi. (Sky Sports)


Video: Novri Setiawan Cetak Gol Kemenangan Persija

 



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id