Marouane Fellaini (Foto: Sky Sports)
Marouane Fellaini (Foto: Sky Sports)

United Terancam Kehilangan Fellaini dan Herrera Hadapi Watford

Bola liga inggris manchester united
Patrick Pinaria • 15 September 2018 06:57
Watford: Kabar buruk didapat Manchester United jelang menghadapi Watford pada pekan kelima Liga Primer Inggris, Sabtu 15 September. Red Devils terancam kehilangan dua pemain seperti Marouane Fellaini dan Ander Herrera pada laga tersebut.

Menurut pelatih United Jose Mourinho, kedua pemain tersebut diragukan tampil karena masih belum pulih seratus persen dari cedera. Fellaini mengalami cedera punggung, sedangkan Herrera menderita cedera engkel.

"Fellaini diragukan tampil. Herrera juga diragukan tampil. Ia punya masalah kecil di pergelangan kaki saat melakoni latihan pekan ini. Jadi, ia diragukan tampil," ujar Mourinho.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Baca: Akhirnya, Mourinho Buka Suara Soal Rumor Pogba Pertandingan antara Watford dan United akan menjadi pertemuan ke-31 mereka di seluruh ajang. Dari total pertemuan, Setan Merah punya rekor bagus atas Watford.

United tercatat mampu meraih kemenangan sebanyak 20 kali. Sisanya, mereka baru menelan lima kekalahan dan enam kali imbang.

Saat ini, United berada di posisi kesepuluh klasemen sementara dengan mengoleksi enam poin. Mereka terpaut enam poin dari Watford yang berada di posisi ketiga. (Sportsmole)


Video: Perkiraan Formasi Tottenham vs Liverpool

 


(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi