Mourinho Sebut Madrid takkan Jual Ronaldo ke MU
Cristiano Ronaldo (Foto: AFP/Gabriel Bouys)
Manchester: Cristiano Ronaldo tak pernah sepi dari isu masa depannya. Pemain berjuluk CR7 itu kerap dikabarkan kembali ke Manchester United hingga tampil di Major League Soccer (MLS).

Kendati sudah berusia 33 tahun, Ronaldo masih memesona. Terbukti, dia mampu membawa Madrid tampil di tiga final Liga Champions berturut-turut. 

Apabila tidak ada kendala, Ronaldo bisa membantu Madrid mencetak sejarah dengan lantaran mempersembahkan tiga gelar Liga Champions selama tiga musim beruntun.


Terkait kabar kemungkinan Ronaldo kembali ke Inggris, manajer United Jose Mourinho langsung memberikan respons. Menurutnya, Madrid takkan sudi menjual Ronaldo ke United.

Baca: Wilshere Kesal Urung Dipanggil Timnas Inggris


"Saya percaya bahwa Real Madrid tidak menjualnya, itu dilarang. Dia (Ronaldo) harus tetap bertahan sampai mereka mengizinkannya pergi dan mungkin bermain satu tahun di Amerika atau tempat lain yang ingin dia (Ronaldo) nikmati. Pintu sudah tertutup," kata Mourinho seperti disadur Sports Mole, Jumat 18 Mei 2018.

Ronaldo kerap dikaitkan ke United lantaran sang pemain punya catatan apik. Tercatat, Ronaldo mampu menciptakan 118 gol selama enam tahun berkarier di United.

Saat ini, pemenang lima kali Ballon d'Or itu sudah mencetak 449 gol selama kariernya di Madrid. (Sports Mole)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Persija Jakarta Pilih Latihan Malam Selama Ramadan



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360