Ketimbang Catatan Pribadi, Salah Lebih Pilih Gelar Liga Champions
Mohamed Salah (Foto: AFP/Lindsey Parnaby)
Liverpool: Mohamed Salah bertekad membantu Liverpool meraih Liga Champions musim 2017--2018. Menurutnya, meraih gelar Liga Champions lebih penting ketimbang catatan individunya bersama The Reds.

Salah berhasil menunjukkan performa impresif bersama Liverpool sejak direkrut pada bursa transfer musim panas 2017. Sejauh ini, pemain berusia 25 tahun tersebut sudah menyumbang 40 gol dari 45 penampilannya di seluruh kompetisi.

Sebanyak 30 gol di antaranya diciptakan Salah di Liga Primer Inggris. Jumlah gol tersebut bahkan membuat Salah berpotensi menjadi top skorer di Liga Inggris musim ini. Sebab, ia unggul lima gol dari pesaing terdekatnya, Harry Kane.


Baca: Pelatih Persib Terluka, Manajamen Arema Minta Maaf

Salah memang bangga dengan torehannya. Namun, jika boleh memilih, sang pemain lebih ingin membantu Liverpool meraih gelar di Liga Champions, ketimbang mengejar penghargaan menjadi top skorer atau gelar lainnya di Liverpool pada musim ini.

"Ini adalah perasaan hebat. Tentu saja, ini adalah perasaan luar biasa. Tetapi, pada akhirnya, saya bangga dapat mencetak gol dan membantu tim," ujar Salah.

"Jika saya memilih antara Liga Champions atau Sepatu Emas, tentu saja, saya akan memilih Liga Champions. Tidak diragukan lagi," sambungnya.

Baca: Arema FC Siap Menerima Sanksi dari PT LIB

"Untuk memenangkan Liga Champions menjadi hal sangat berarti semua orang. Saya tidak peduli dengan yang lainnya," lanjutnya.

Liverpool berhasil lolos ke babak semifinal usai menyingkirkan Manchester City. Selanjutnya, mereka akan berduel dengan AS Roma. (Soccerway)


Video: Sempat Unggul, Bali United Kalah 2-3 dari Yangon United

 



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id